Menakar Pemilu 2019, Ini yang Dilakukan JOIN Bulukumba

oleh -19 views
Photo : JOIN Bulukumba gelar dialog refleksi akhir tahun 2019

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., menghadiri Dialog Publik Refleksi Akhir Tahun 2018 dengan Tema “Menakar Pemilu 2019” yang di adakan Oleh JOIN ( Jurnalis On Line Indonesia) Kabupaten Bulukumba di salah satu hotel di Bulukumba,  Senin ( 24/12/2018).

Adapun yang bertindak sebagai Nara Sumber pada kegiatan dialog Publik kali ini yakni  Kapolres Bulukumba, Komisioner KPUD Bulukumba, Komisioner Bawaslu Bulukumba dan Ketua DPRD Bulukumba.

Dialog Publik yang di inisiasi Jurnalis On Line Bulukumba ini di hadiri oleh Pimpinan Parpol se-Kab.Bulukumba, Kepala KSP Berkat Ketua BAZNAS Bulukumba, Majelis Dai Muda ( MDM ), Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba (IMM), BEM Perguruan Tinggi Se-Kab.Bulukumba.

Tujuan dialog Publik yang diangkat bertujuan untuk menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan berintegritas.

“Kami selaku Pihak Keamanan berharap dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini seluruh komponen tidak menggunakan Isu SARA, Black Campaign, Berita Hoax untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, POLRI bersama Bawaslu, KPUD akan senantiasa aktif melakukan Koordinasi demi kelancaran Pemilu tahun 2019” Ungkap  Syamsu Ridwan.

Syamsu Ridwan juga berpesan kepada Peserta Dialog agar saringlah Informasi sebelum Sharing ke khalayak ramai, baik melalui medsos maupun media lainnya.(***iswanto)