Menang 5-0, SSB Syekh Yusuf Tangguh di Puncak Klasemen

oleh -129 views
Foto : M.Yusran dan Andi Mukram memimpin pemanasan

Pangkep, Suaralidik.Com –  Lanjutan total liga gocex serie pangkep pada pekan keempat, minggu (17-2-2019), panitia sukses menyelenggarakan enam laga yang menampilkan pemain-pemain berbakat.

Enam laga tersebut, kembali mempertemukan dipartai pertama antara SSB Bina Putra Maros VS SBB Askot PSSi Makassar bermain imbang tanpa gol. Partai kedua mempertemukan SSB Putra Maros VS SSB Tribudi Maros dengan skor 1-2.

Partai ketiga SSB Remacob Gowa VS SSB Sipakarennu Pangkep B dengan skor 1-0. Pada Partai keempat mempertemukan SSB Samalewa Putra VS Sipakarennu Pangkep A dengan skor 0-10.

Di partai kelima dan enam, mempertemukan SSB Syekh Yusuf VS SSB Sipakarennu Pangkep C dengan skor 5-0, dan SSB Tribudi Maros VS SSB Bina Putra Maros dengan skor 2-3.

Usai keenam partai total liga gocex serie pangkep di stadion Andi Mappe Pangkep, untuk kelompok umur 12, SSB Syekh Yusuf masih tangguh dipuncak klasemen dengan mengoleksi 15 poin dan 17 gol dari 5 laga.

Pada Laga SSB Syekh Yusuf Vs SSB Sipakarennu Pangkep C, M. Yusran mencetak gol pertama melalui tendangan bebas dari luar kotak finalti, lalu gol kedua dan ketiga dicetak Andi Mukram Pamungkas hingga paruh pertama pertandingan selesai.

Usai jedah pertandingan, SSB Syekh Yusuf terus menekan daerah pertahanan SSB Sipakarennu Pangkep C, dan menambahkan dua gol pada menit ke 15 dan 18 melalui tendangan Andi Mukram Pamungkas dan Alfarel. Hingga akhir pertandingan skor 5-0 tidak berubah

Andi Mukram Pamungkas yang menciptakan rekor Hattrick pada pertandingan ini, menebar senyum dan berharap pertandingan pekan depan dapat mencetak bola lagi.

“Mudah-mudahan pekan depan bisa cetak bola lagi,” imbuhnya yang ditimpali Hendra dan Ilham dengan seraya mengaminkan keinginan Andi Mukram.(***iqb)