banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Menang Telak Pilkades, Aksin Suarso Siap Jalankan Amanah Warga Desa Bontokassi

Aksin Suarso
Kades terpilih Bontokassi, Muh.Aksin Suarso Dg Tombong ||

TAKALAR, SUARALIDIK.com –  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Takalar telah usai dilaksanakan pada Rabu (17/11) lalu.

Kegembiraan para pendukung pemenang pun tetap diluapkan, namun suasananya berjalan dengan khidmat tanpa ada rasa saling ketersinggungan.

banner 728x250

Di Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, calon nomor urut 2, Muh. Aksin Suarso Dg Tombong memenangi pertarungan dengan keunggulan telak dari 4 calon lainnya.

Kepada kontributor suaralidik Takalar, Jum’at (04/12) Aksin Suarso mengatakan, kemenangannya adalah merupakan kemenangan seluruh masyarakat Desa Bontokassi.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Bontokassi, mari kita semua tetap menjaga Kamtibmas dan Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya Pilkades, utamanya kepada aparat keamanan,” ujar Aksin.

Sekum MUI Takalar ini juga berharap, agar seluruh pihak dapat saling bekerjasama tanpa ada lagi persaingan, sehingga pembangunan desa ke depan dapat berjalan sesuai apa yang dicita-citakan.

“Pelaksanaan Pilkades Bontokassi sudah usai, mari kita semua kembali bergandengan tangan untuk memajukan Desa Bontokassi, saya pun bukanlah manusia yang sempurna, namun saya akan tetap berupaya semaksimal mungkin bekerja dan bertanggungjawab usai dilantik nanti,” harap Dg Tombong (sapaannya).

Di masa pandemi Covid-19 yang semakin hari semakin membaik ini, Dg Tombong juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.