Menangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018, Begini Cara AZP Community Bulukumba Galang Dukungan

oleh
AZP Community
Relawan AZP Community Bulukumba

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Ketua AZP Community Bulukumba, Andi Cipta Diary Herzul menyatakan bersama dengan seluruh relawan AZP di Bulukumba siap All Out mendukung dan memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo ( IYL ) dan Andi Mudzakkar ( Cakka ) di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

AZP Community
Relawan AZP Community Bulukumba || Ist

Komunitas yang dibentuk oleh para simpatisan dan pendukung Andi Zulkarnain Pangki ( AZP ) yang merupakan Ketua DPD PAN Bulukumba ini semakin intens merapatkan barisan dan memperkuat jaringan untuk mensosialisasikan pasangan IYL-Cakka.

AZP Community kita sinergikan dengan Relawan AMP Bulukumba juga Kader dan simpatisan PAN Bulukumba dalam mensosialisasikan Program Sejuta Punggawa ( PSP ) di kabupaten Bulukumba ” ucap Cipta, Selasa (18/9/17) siang.

Di Kesempatan yang sama, Pembina AZP Community , Andi Zulkarnain Pangki menyampaikan apresiasi  dan dukungan penuh kepada relawaan muda AZP Community dan AMP Bulukumba yang bahu membahu mensosialisasikan PSP kepada masyarakat Bulukumba.

Sebagai pembina AZP Community, saya menyampaikan apresiasi, Insya Allah apa yang kita kerjakan akan menuai kemenangan nantinya, baik memenangkan pasangan IYL-Cakka di Pigub Sulsel, maupun Pileg 2019 dengan PAN sebagai pemenang Pemilu di Bulukumba ” tutur Zulkarnain Pangki yang juga Wakil Ketua DPRD Bulukumba tersebut saat di hubungi melalui selulernya. ( a2)