Menantikan Bupati Pemuda, Muskab Pemuda/KNPI XIII

oleh

Bulukumba Lidik News. Perhelatan menuju “kursi panas” KNPI Bulukumba dipastikan digelar pada Sabtu-Minggu 12-13 Maret 2016 bertempat di hotel Agri Bulukumba Jalan R. Suprapto nomor 13 Kabupaten Bulukumba.

Melalui keterangan resminya Nuhriadi selaku Ketua Panitia Muskab XIII Pemuda/KNPI Bulukumba, kegiatan tersebut akan diikuti oleh 55 peserta. “Kegiatan ini akan diikuti oleh 55 perwakilan diantaranya 42 OKP berhimpun, 10 PK se Kabupaten Bulukumba, 1 mewakili DPD KNPI Bulukumba , dan 1 mewakili DPD KNPI Sulsel serta 1 suara dari perwakilan MPI KNPI Bulukumba”, tegasnya.

Dalam perhelatan tersebut Idil Akbar didaulat sebagai kandidat terkuat di antara 8 balon ketua yang akan bertarung pekan ini. Ia menegaskan siap memimpin Pemuda/KNPI Bulukumba untuk periode 2016-2019, tuturnya. Persyaratan penting yang harus dipenuhi oleh kandidat ketua KNPI Bulukumba yaitu mendapatkan rekomendasi dukungan tertulis dari 3 Pengurus Kecamatan KNPI dan 6 OKP nasional tingkat kabupaten yang berhimpun dalam KNPI dan berstatus sebagai peserta musyawarah daerah kabupaten. (ar12.Lidik)LOGO KNPI HD