Menarik Minat Pemilih Pemula, A. Ugi berpeluang Menang Dipilkada Bantaeng 2018

oleh
Samsul Rijal Pemili Pemula yang terkesima dengan konsep kepemimpinan A. Ugi

Lidik Bantaeng – Jelang Pilkada Kabapaten Bantaeng 2018, para bakal Calon Bupati Bantaeng gencar memburu dukungan publik. salah satunya politisi perempuan dari PPP Hj. A. Sugiarti Mangun Karim mulai menjaring dukungan di kalangan pemilih pemula.

Samsul Rijal Pemili Pemula yang terkesima dengan konsep kepemimpinan A. Ugi

Para pemilih pemula dari kalangan pelajar, mahasiswa menyatakan terkesima dengan gaya politik kerakyatan yang disuguhkan oleh Andi sugiarti Mangun Karim (A. Ugi) Merekapun sepakat mendukung Andi Ugi agar lolos maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Bantaeng 2018 Mendadatang.

Hal tersebut di ungkapkan oleh samsul Rijal kepada suaralidik.Com, Tak hanya itu dia juga berharap Agar Andi Ugi bisa mneyatakan diri dan mendeklarasikan untuk maju sebagai calon bupati periode 2018-2022

Menurut Samsul Rijal, dengan konsep kepemimpinan yang di miliki cukup sederhana dan tidak bertele-tele, Andi Ungi turun ke rakyat, menempel dan menjadi satu dengan rakyat tanpa dibuat-buat.

Andi Ungi tidak angkuh, bicaranya lugas dan hatinya tulus. Bahasa lisan dan bahasa tubuhnya teramat dekat dengan rakyat kebanyakan. Jiwa kepemimpinannya tidak bisa diperbandingkan dengan calon-calon bupati lain yang selama ini hanya sibuk melakukan pencitraan di media massa.”Tutupnya

Editor : Adhe