Mendaftar Cabup Di Partai Besutan Megawati, RA Puji Plafon PDIP

oleh -
RA
Foto : Dr. Rustam Akili menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia penyaringan Cabup dan Cawabup Partai PDIP Kabupaten Gorontalo,(foto Thoger).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Gorontalo 2020-2024 di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ketua DPD ll NasDem Dr. Rustam Akili memuji plafon partai besutan Megawati Sukarno Putri.

“PDIP plafon partainya satu, yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat terutama wong cilik,” ucap Rustam Akili kepada awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran Cabup kepada panitia penjaringan Cabup dan Cawabup PDIP, di kantor DPC PDIP Desa Pentadio Barat, Kecematan Telaga Biru kabupaten Gorontalo, Senin 07/10/2019.

Pria yang sering disapa kaka RA ini juga mengaku sangat menghargai dan menghormati mekanisme yang ada di PDIP.

“Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran dan relawan NasDem yang begitu antusias. Kami diterima dan dihormati untuk menjadi keluarga besar PDIP dalam membangun kabupaten Gorontalo jauh lebih baik.” tutur RA.

“Inshaallah silaturahim ini berjalan secara simultan terus menerus. Karena kalau kita tidak bersilaturahim maupun bekerja sama atau berkualisi maka apapun yang kita lakukan hasilnya tidak maksimal.” lanjut RA.

Menurut RA, dengan hadirnya sebagai pendaftar yang ketiga, maka hal tersebut merupakan petanda alam bahwa PDIP dan NasDem memliki chemistri untuk bisa bersatu membangun daerah ini lebih baik lagi.

“Sebagai pengurus partai NasDem, saya menyampaikan salam hormat dari pak Rahmad Gobel untuk seluruh rakyat Gorontalo terutama kader PDIP. Insahaallah kolaborasi partai yang ada didaerah juga tercermin di DPR.” kata RA.

Di tempat yang sama Ketua DPC PDIP Drs. Ali Polapa menyambut baik atas kehadiran Ketua DPD II NasDem beserta jajarannya yang telah ikut mendaftarkan diri sebagai Cabup kabupaten Gorontalo 2020-2024 di PDIP.

“Dengan kehadiran NasDem hari ini mendaftar di PDIP, ini sebagai bentuk signal yang luar biasa. Inshaallah akan terjadi kualisi besar di kabupaten Gorontalo.” tutur Ali Polapa.

“Jujur hari ini kami menerima pendaftar yang benar-benar didukung oleh komponen partai dan paling lengkap. Oleh karena itu saya berpikir bahwa keseriusan beliau sangat luar biasa dan hal ini yang disambut oleh PDIP.” sambung Ali Polapa.

Dirinya berharap, komunikasi anatar PDIP dan NasDem akan selalu terjaga dan berjalan lebih baik.

“Semoga komunikasi kita akan selalu berjalan dan lebih baik lagi. Bila ini terbangun dengan baik, maka inshaallah beliau sebagai calon benar-benar akan lahir dari semua partai yang ada di kabupaten Gorontalo dan akan menyatu.” tutup Ketua DPC PDIP yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo,(Rollink).