,

Mengapa Ichsan Yasim Limpo Memilih Partai PAN Dalam Pilgub Sulsel 2018

oleh
Ichsan Yasim Limpo
Acara silaturrahmi Ichsan Yasim Limpo di Kepulauan Selayar yang di Kantor DPD II PAN Kepulauan Selayar Jl. Wahidin Sudiro Husodo No 1 Kec. Benteng Kab. Kepulauan Selayar pada hari Rabu 22 Februari 2017

Lidik Kepulauan Selayar,-Ichsan Yasin Limpo (IYL) dalam acara silaturrahminya di Kepulauan Selayar yang di Kantor DPD II PAN Kepulauan Selayar Jl. Wahidin Sudiro Husodo No 1 Kec. Benteng Kab. Kepulauan Selayar pada hari Rabu 22 Februari 2017 menuturkan jika dirinya diusung oleh Partai PAN (Partai Amanat Nasional) dalam ajang Pilgub Sulsel 2018.

Ichsan Yasim Limpo
Acara silaturrahmi Ichsan Yasim Limpo di Kepulauan Selayar yang di Kantor DPD II PAN Kepulauan Selayar Jl. Wahidin Sudiro Husodo No 1 Kec. Benteng Kab. Kepulauan Selayar pada hari Rabu 22 Februari 2017

Dalam acara silaturrahmi yang juga sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018 dalam ajang Pilgub Sulsel 2018 tahun mendatang,IYL mengungkapkan alasan hingga memilih PAN untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi selatan.

Ichsan Yasin Limpo yang pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Gowa selama 2 periode secara berturut-turut sekaligus Ketua PMII Provinsi Sulawesi Selatan menyebutkan alasan jika dirinya memilih PAN karena memiliki kedekatan dengan Muhammadiyah.

“saya memilih PAN karena memiliki kedekatan dengan Muhammadiya dan Insya Allah PAN mendukung saya sebagai calon Gubernur tahun 2018, untuk menjadikan Sulawesi Selatan lebih baik lagi kedepan” Ujar IYL dalam orasinya ,Rabu 22/02/2017.

Acara silaturrahmi pertama IYL ke kepulauan Selayar yang juga dihadiri langsung oleh Azhabul Kahfi (Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan),mengatakan kalau Tokoh Seorang Ichsan Yasin Limpo sudah berpengalaman dalam dunia perpolitikan karena sudah menjabat sebagai Bupati selama dua periode.

Azhabul Kahfi menambahkan,IYL mempunyai hubungan baik dengan Gubernur Sulawesi Selatan, karena memang saudara sehingga lebih dekat untuk mengetahui masalah yang ada di Sulawesi Selatan.

“Pak Ichsan ini mempunyai hubungan baik dengan Gubernur Sulawesi Selatan, karena memang bersaudara sehingga lebih dekat dan tentunya mengetahui masalah-masalah yang ada di Sulawesi Selatan” Ujar Azhabul Kahfi,Rabu 22/02/2017.

Azhabul Kahfi juga menyebutkan kalau Kepulauan Selayar adalah kabupaten pertama yang dikunjungi oleh IYL dalam rangka sosialiasasi atas pencalonan dirinya sebagai Calon Gubernur provinsi Sulsel tahun 2018 mendatang.(NML/RGL/BCHT)