Mengejutkan, Polisi OTT Bernard Seorang Pegawai Sub Divre Bulog Bolmong Di Hotel

oleh
Kepala Sub Bulog Divre Bolaang Mongondow, Ronny Rasyid

BOLMONG, Suaralidik.com – Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Kepolisian Polres Bolaang Mongondow yang bekerja sama dengan Kodim 1303 Terhadap Salah Satu Oknum Pegawai Sub Divre Bulog Bolaang Mongondow yang berinisial BM alias Bernard, di salah satu hotel di Kotamobagu tepatnya di Hotel Sutan Raja pada Senin (12/02).

Kepala Sub Bulog Divre Bolaang Mongondow, Ronny Rasyid

“Dari hasil OTT tersebut kepolisian Polres Bolaang Mongondow Berhasil mengamankan Uang sebesar 30 juta dari Tangan Oknum Pegawai Bulog Tersebut, dan Oknumnya sudah Kami Tahan”, Ungkap Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas.

Di tempat terpisah Kepala Sub Bulog Divre Bolaang Mongondow Bapak Ronny Rasyid saat di temui oleh Teman teman awak media diruang kerjanya, Senin (12/02), “Mengaku Kaget saat mengetahui salah satu oknum Pegawainya Terjaring Operasi Tangkap Tangan di salah satu Hotel di kotamobagu, Beber Ronny.

“Ia pun mengatakan bahwa sampai saat ini Saya belum menerima surat pemberitahuan dari Pihak Kepolisian, yang ada itu surat Klarifikasi dari Kodim”, Ungkapnya

Uang senilai 30 Juta diamankan pihak Polres Bolmong

Ketika sejumlah awak media menanyakan bahwa, apa bila sebentar nanti akan mendapat panggilan dari pihak penyidik kepolisian, untuk dimintai keterangan terkait dengan Operasi Tangkap Tangan terhadap Oknum pegawainya, iapun menjawab, “akan Kooperatif”, Ungkap Ronny. (is/kemal red)