Menghadapi Verifikasi Administrasi dan Faktual, DPD PDIP Bulukumba Gelar Rapat Konsolidasi Perampungan Kepengurusan

oleh
DPD PDIP Bulukumba
Fhoto : Suasana pelaksanaan rapat konsolidasi Pengurus di Kantot DPD PDIP Bulukumba di Jl. Bung Tomo, No. 6, Kel. Terang-terang, Kec. Ujung Bulu. Minggu (14/05/2017).

Bulukumba, Suara Lidik – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bulukumba gelar rapat konsolidasi perampungan kepengurusan pimpinan ranting kelurahan dan desa se Kabupaten Bulukumba di Kantor DPD PDIP Bulukumba, Jl. Bung Tomo, No. 6, Kel. Terang-terang, Kec. Ujung Bulu. Minggu (14/05/2017).

DPD PDIP Bulukumba
Fhoto : Suasana pelaksanaan rapat konsolidasi Pengurus di Kantot DPD PDIP Bulukumba di Jl. Bung Tomo, No. 6, Kel. Terang-terang, Kec. Ujung Bulu. Minggu (14/05/2017).

Rapat kosolidasi tersebut digelar dalam rangka menghadapi proses verifikasi administrasi faktual dan dipimpin langsung oleh ketua DPD PDIP Bulukumba Abd. Samad di dampingi sekrekarisnya M. Asri Abaruddin.

Berdasarkan pantauan wartawan suara lidik, rapat konsolidasi DPD PDIP Bulukumba tampak dihadiri oleh segenap pengurus DPD serta pengurus PAC se- Kabupaten Bulukumba.

Sekretaris DPD PDIP Bulukumba, Muh. Asri Abaruddin, kepada wartawan suara lidik menyampaikan bahwa pembentukan pengurus ranting se- Kabupaten Bulukumba saat ini sudah mencapai 75% dan DPD PDIP Bulukumba sudah siap menghadapi proses verifikasi administrasi dan faktual dalam menyonsong perhelatan demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh pengurus atas kerja kerasnya yang didasari oleh komitmen perjuangan yang tinggi sehingga kepengurusan tingkat ranting sudah mencapai 75% dan tentunya akan terus kita genjot agar bisa final pada bulan juni mendatang” Jelas Muh. Asri.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PDIP Bulukumba Abdul Samad kepada suara lidik, mengungkapkan bahwa DPD PDIP Bulukumba secara kelembagaan senantiasa membuka ruang kepada segenap komponen masyarakat untuk berjuang bersama-sama di PDIP.

“Kami akan membuka ruang yang seluas-luasnya bagi siapa saja, tentunya dengan syarat siap menjadi kader PDIP minimal 1 (satu) tahun masa kader sebelum pelaksanaan pemilu dilaksanakan” Kata Abdul Samad.

Abdul Samad juga menambahkan bahwa DPD PDIP Bulukumba siap merekrut tokoh masyarakat yang potensial untuk berjuang dan bertarung dalam kancah perhelatan demokrasi Akbar 2019 mendatang. (G2/Bandhys)