Mengharukan Pesan KPM-PK Pada Momentum Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara Yang Ke-18

oleh
Aksi

Lidik Makassar – Selain Menyuarakan indikasi kasus korupsi yang duga melibatkan sejumlah elit di kabupaten luwu timur, Aksi Unjuk rasa yang di gelar Koalisi pemuda dan mahasiswa pemerhati keadilan (KPM-PK) Di pertigaan hertasning pettarani makassar Kamis (27/04/2017) juga mengirimkan pesan pada momentum hari jadi kabupaten luwu utara yang ke 18

Aksi Unjuk rasa yang di gelar Koalisi pemuda dan mahasiswa pemerhati keadilan (KPM-PK) Di pertigaan hertasning pettarani makassar

Berikut pesan yang di bacakan oleh peserta aksi sebelum mengakhiri aksinya “Kau yang belum pernah merasa Tapi selalu menunjukkan memiliki rasa yang lebih. merasa akan terjahati tapi sayang, rasa itu hanya terakui untuk dirimu sendiri. Kau tak pernah mau tahu rasa yang telah membadai yang memporak-porandakan hati dan kehidupan mereka yang memberimu kuasa.

Tapi kau masih bisa bermuka tebal untuk minta diberi ibah, Yang Seharusnya itu tak kau lakukan karena kau terpercaya bukan oleh ibah.

Sangat disayangkan pencintraan ibah yang kau inginkan, Sangat melukai hati mereka yang tidak meminta kembali kuasa yang telah diberikan dengan tulus dan ikhlas untuk kau gunakan.

Sungguh kau sejahat-jahatnya manusia bermuka petaka yang tak bermanusiawi. “Dirgahayu kabupaten Luwu utara yang ke 18.”

Seperti yang di beritakan sebelumnya KPM-PK Juga menyuarakan agar pemerintah segera menghentikan pembangunan PLTA Seko dan mengentikan kriminalisasi terhadap masyarakat seko utamanya perempuan serta mendesak Kapolda Sulawesi selatan dapat mencopot kapolres luwu utara serta tarik anggota Satuan sabarah yang masih ada di tanah adat seko.

Pewarta : Indah
Editor : Adhe