Menginspirasi, Cara Pengusaha Burger Soppeng Sumbang Korban Bencana Puting Beliung

oleh -
Pemilik Usaha Roti Burgembira Soppeng Muhammad Askar memberikan donasi dari pengunjung boothnya untuk korban puting beliung desa Labokkong.Sabtu (30/11/2019).

Soppeng,suaralidik.com- Booth Burgembira  milik Muhammad Askar ramai diperbincangkan. Pasalnya, kedai Burger tersebut  membuat cara unit membantu korban bencana di kabupaten Soppeng dengan makan burger dan bayar seikhlasnya dikotak donasi korban angin putingbeliung.

Seperti di beritakan, sepekan lalu Puting beliung menerjang 2 desa di Kabupaten Soppeng,Sulsel menyebabkan  Puluhan rumah rusak.

Hal ini mendorong pemilik usaha roti Burger  yang dikenal dengan “Booth Burgembira Soppeng” yg terletak dipelataran mesjid raya Soppeng, membuat program untuk membantu korban puting beliung dengan makan burger gratis dan mengajak pengunjung untuk berdonasi seikhlasnya melalui kotak donasi yang disiapkan.

” Program ini  terlaksana dihari Jumat, 29 Nopember dari pukul16.00-22.00 Wita. Semua pengunjung bisa pesan burger sepuasnya tanpa harus membayar seperti biasanya, tapi cukup berdonasi seikhlasnya di kotak yang disiapkan.” Ucap Askar saat di temui di Boothnya. Sabtu,(30/11/2019)

Lebih lanjut Askar menyampaikan, pada program ini dia berhasil mengumpulkan donasi senilai “543 Ribu dan di titipkan melalui PMR MAN 1 Soppeng  untuk selanjutnya di serahkan ke warga  korban puting beliung di desa Labokong Kabupaten Soppeng.

” Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi motivasi bagi semua pelaku usaha dan masyarakat umum untuk  berbagi reski kepada saudara kita yang lagi kena bencana.” Harap Askar.
(***Ifoel/Wank86)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60