Mengintip Empati Polwan Bulukumba, Bantu CJH Sembari Berdoa Dapat Naik Haji

oleh
Photo : Selain membantu kelancaran pemberangkatan CJH, Nampak para Polisi Wanita membantu CJH yang sudah lansia

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Ratusan personel Polres Bulukumba bersama anggota Kodim 1411 Bulukumba dan anggota Satpol PP, sudah berada sejak Kamis shubuh (9/8) di mesjid Agung Bulukumba, dalam rangka pengamanan Calon Jamaah Haji Bulukumba.

Yang menarik lagi, puluhan anggota Polwan ikut membantu para CJH mengatur sekaligus mengangkat tas bawaan CJH bersama puluhah anggota BKPRMI dan Satpol PP.

Hj.Andi Irma, salah seorang anggota Polwan yang ditemui usai membantu CJH menuturkan, sudah menjadi kewajiban bagi dia bersama rekannya membantu masyarakat, khusus khususnya para calon tamu Allah.

” Kami semua ikhlas bekerja, dan teman teman berharap para CJH Bulukumba bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dan tentunya kami juga berharap seluruh CJH Bulukumba kembali ke tanah air dengan menyandang gelar haji mabrur,” kata Hj.Andi Irma.

Lain lagi disampaikan Arifin Nu’mang yang sekarang ini menjabat sebagai kanit regident Bulukumba  selain panggilan tugas, dia juga berdoa, untuk bisa menunaikan ibadah haji. ” Hari ini saya membantu calon jamaah haji, saya berdoa, Insya Allah tahun tahun yang akan datang, saya juga bisa mendapat panggilan ke Baitullah,” harapnya.(***ISWANTO)