Mengintip Kemeriahan Puncak Kegiatan Fesbudta 2 oleh KKMB – UNHAS

oleh -
KKMB - UNHAS
Dok - kegiatan Fesbudta 2 di gedung JSN 45 kel. Caile kecamatan Ujung Bulu oleh KKMB UNHAS, Minggu (26/1)

Bulukumba. Suaralidik.Com – Puncak kegiatan Fesbudta 2 yang digelar di gedung JSN 45 kel. Caile kecamatan Ujung Bulu oleh KKMB UNHAS di hadiri oleh 500 peserta. Minggu (26/1)

Fesbudta 2 dengan agenda sosialisasi putih abu – abu ” Try Out ” UTBK SBMPTN 2020 menghadirkan pemateri, Ahmad Akbar dan Muh. Nur Aswin Fajar, di pandu oleh moderator Ali Sakir Amar Amri.

Salah seorang peserta dari SMA 11 Bulukumba, Riswandi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap try out bisa di gelar setiap tahunnya.

” Melalui kegiatan ini kita banyak mendapatkan pelajaran dan ilmu yang bermanfaat sebagai acuan dan memudahkan masuk dalam perguruan tinggi ” ungkap Riswandi.

Ketua Panitia, Nasir Wahab Sanusi dalam sambutannya mengungkapkan sosialisasi putih abu – abu sebagai bentuk kepedulian KKMB UNHAS dalam menekan angka putus sekolah, dan memudahkan adik – adik yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

” Semoga kegiatan ini bermanfaat buat para peserta dalam menghadapi ujian masuk perguruan tinggi, saya juga berharap support dari pemerintah maupun elemen masyarakat mendukung putra putri terbaik Bulukumba untuk lebih unggul dalam bidang pendidikan ” ungkap Nasir.

Sementara itu, DPA KKMB – UNHAS, M. Risman dalam sambutan penutupnya menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif kepada para peserta,pihak sponsor,pihak panitia dan pemerintah kabupaten Bulukumba atas dukungannya sehingga terlaksana dengan sukses.

” Hiduplah hari ini seakan – akan kau akan mati besok, dan belajarlah hari ini seakan – akan kau akan hidup selamanya, proses belajar itu tak akan pernah mati, dan kita akan berhenti belajar ketika sudah mati ” tutup Risman mengutip filosofi tokoh dunia terkenal, Mahatma Gandhi. (* gun )

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60