Mengintip kisah Hidup Ketua DPC LIDIK Pro Herlang

oleh -
Foto : Ketua DPC Lidik Pro Herlang

BULUKUMBA, SUARALIDIK.COM – Beginilah sosok Putra Herlang, Andi Riyal 32 tahun alamat Lingkungan Alorang Kelurahan Tanuntung Kecematan Herlang.

Andi Riyal sangat memiliki rasa simpati kepada masyarakat Bulukumba khususnya masyarakat Herlang.

Menurutnya Andi Riyal berlembaga di LIDIK PRO tujuannya hanya satu yaitu membela dan mendampingi rakyat yang tersolimi dan juga siap melakukan investigasi dan mendidik prorakyat Nusantara.

saya bangga bergabung di LIDIK PRO karena lembaga ini sangat luar biasa menurut saya yang selalu siap membantu rakyat dalam menyelesaikan masalah sosial

Dan terimah kasihku kepada ketua umum LIDIK PRO Bachtiar, juga Sekjen LIDIK PRO Darwis Idota, bersama ketua DPP Hariyanto Syam yang selalu membina, membimbing dan memotivasi kami sehingga sampai saat ini semangat dalam berlembaga itu tetap ada dan telah mempercayakan kami untuk mempertahankan LIDIK PRO di Kecamatang Herlang. kata Andi riyal

Selain itu Ketua PAC Kecematang Herlang mengatakan “sejak lahirnya lembaga ini di Herlang kami merasa senang dan sangat bersyukur karena LIDIK PRO telah banyak membantu dan mendampingi Masyarakat dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi”

Dan kami juga merasa bangga karena LIDIK PRO menitipkan jurnalis(wartawan) karena saya rasa ini juga sangat membantu masyarakat untuk memediakan kegiatan-kegiatan positif, baik yang ada di Kecematang maupun yang ada di Desa. kata Syam.(***irna)