Mengintip Pemberian Reward Anggota Polisi, Kapolres : Jangan Arogan Kepada Warga !

oleh
Photo : Kapolres Bulukumba AKBP. M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik., M.Si memberikan reward penghargaan kepada anggota Polisi yang berprestasi

BULUKUMBA, Suaralidik.Com –  Kapolres Bulukumba AKBP. M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik., M.Si, Kamis (30/8) pagi tadi, usai memimpin apel pagi, memberikan Reward kepada personil Polres Bulukumba yang berprestasi, di halaman apel Mapolres Bulukumba.

Seperti biasa apel jam pimpinan dan pemberian award kepada anggota polisi yang berprestasi dihadiri Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., Para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Perwira Staf, Personil Polres Bulukumba dan PNS Polri Polres Bulukumba.

Pada kesempatan itu Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik., M.Si., menyampaikan selamat kepada Personil yang ada namanya dalam mutasi perpindahan tugas semoga lebih sukses dan amanah.

Selanjutnya Kapolres Bulukumba juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap semua personil yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya dalam melayani masyarakat, seperti pengungkapan kasus dari Sat Reskrim, Sat Narkoba serta Bhabinkamtibmas yang sudah aktif dalam berperan dalam mengahadapi atas segala permasalahan yang ada serta membantu masyarakat binaannya yang ada di desa, sehingga beban yang selama ini belum dapat diselesaikan mampu di selesaikan dengan baik.

Kapolres AKBP.M.Anggi berharap kepada semua personil agar selalu ikhlas dalam melayani masyarakat serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat apapun bentuknya, sudah merupakan tugas pokok kepolisian, jangan arogan serta senyum salam sapa saat bertemu warga dengan tujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada petugas kepolisian.

Pada kesempatan itu tujuh orang Personil Polres Bulukumba diberikan penghargaan atau Reward atas prestasi kerja yang diperoleh, baik bidang operasional maupun bidang staf.

Pemberian penghargaan atau reward kepada anggota dilakukan setiap bulan bukan semata- mata diberikan tanpa pertimbangan yang layak, namun pemberian penghargaan berdasarkan pertimbangan yang diputuskan oleh rapat staff perwira.

” Pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi kinerja personil yang berprestasi, sekaligus sebagai cara untuk memotivasi personil lainnya dalam meningkatkan kinerja,” kata Kapolres.(***iswanto)