Menjelang Pergantian Tahun, Kecamatan Lanrisang Gelar Kegiatan Dzikir Dan Doa Bersama

oleh -

Pinrang, Suaralidik.com – Menjelang pergantian tahun 2018 menuju tahun 2019, dzikir dan doa bersama diselenggarakan di halaman kantor Polsubsektor Lanrisang malam tadi pukul 20.00 wita Senin 31 Desember 2018. 01/01/2019.

Suasana Dzikir Dan Doa Bersama Dihalaman Kantor Polsubsektor Lanrisang Pinrang

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap lingkup pemerintahan sekecamatan Lanrisang mulai dari Camat Lanrisang H. Abd. Azis Mustari, Kapolsubsektor Lanrisang IPDA Rusdi, SE, Damposramil Serka And. Rahman, Bhabinkamtibnas, Babinsa, para Kepala Desa sekecamatan Lanrisang, para Kadus, para imam mesjid, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan majelis majelis ta’lim sekecamatan Lanrisang.

SMKN 1

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh qori Dani kemudian dilanjutkan dengan sambutan Camat Lanrisang dan Kapolsubsektor Lanrisang.

“Kegiatan ini sangat positif untuk dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keadaan tetap religius dan kondusif”, kata Camat Lanrisang dalam sambutannya. “terimakasih atas kehadiran saudara saudara untuk hadir dan duduk bersama berdoa demi kebaikan bersama”, lanjutnya.

Dzikir dan doa kemudian dikumandangkan bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muh. Zabir, S.Ag dan Ustadz Muh. Rusli, S.Ag. Segenap hadirin terlihat khusuk dalam lantunan dzikir dan doa tersebut.

Setelah melakukan dzikir dan doa bersama, Kapolsubsektor Lanrisang kemudian mengajak pihak kecamatan, Koramil dan media untuk berpatroli dilingkup Kecamatan Lanrisang untuk menjaga keadaan tetap berjalan aman dan kondusif. (ISWA/RIS).