Menjelang Pilgub Sulsel, Kapolsek Ma’rang Tingkatkan Kemananan Dan Sinergitas

oleh
Kapolsek Ma'rang Saat Memberikan Pernyataan Mengenai Pengamanan Menjelang Pilgub 2018 Di Pangkep

Pangkep, Suaralidik.com – Kapolsek Kecamatan Ma’rang Iptu, Nompo, SH, atas himbauan Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, dalam rangka meningkatkan sinergitas tiga pilar, termasuk pengamanan jelang pemilihan Gubernur Sulawesi-Selatan dan juga pelayanan ke masyarakat.

Kapolsek Kecamatan Ma’rang, Iptu Nompo, SH yang baru saja melakukan pemantauan dibeberapa kelurahan dan desa diwilayah kerjanya Rabu (20/6) saat diajak konsultasi diruang kerjanya mengungkapkan bahwa kami semakin meningkatkan sinergitas tiga pilar dalam melaksanakan pelayanan kemasyarakat, termasuk mengikuti diberbagai kegiatan sosial masyarakat sekaligus juga memantau kondisi pengamanan menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi-Selatan.

“Patroli gabungan personil polsek dan Danramil kecamatan Ma’rang ini, dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Ma’rang menjelang pemilihan Gubernur Sulawesi-Selatan” ujarnya.

Iptu Nompo, yang dikenal aktif tampah kenal waktu, siang ataupun malam, tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara ini mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan dibeberapa tempat ditengah-tengah masyarakat itu, untuk memantau kondisi pengamanan, yang sekaligus juga melakukan hubungan silaturahim demi mempererat tali persahabatan antara semua, baik TNI, Polri, Camat, Kepala Desa/kalurahan dan tokoh masyarakat. (iwank86/hd)