Menuju 1 Dekade HPMB-Raya | Ketika Catatan sejarah Menjadi Bukti Perjuangan

oleh
Penulis : Muh Yunus Salah satu demsioner ketua di HPMB-Raya

Lidik Bantaeng Menuju 1 DEKADE HIMPUNAN PELAJAR MAHASISWA BANTAENG RAYA (HPMB Raya)
Salam Merah Hitam
Hidup Mahasiswa….!!
Hidup Rakyat….!!

Penulis : Muh Yunus
Salah satu demsioner ketua di HPMB-Raya

MERAH Bicaralah Yang Lantang…!!!”
Kabarkan padanya Merahmu akan tetap MEMBARA, yang akan membumi hanguskan kebatilan pada RAKYAT
HITAM Bicaralah yg LANTANG…!!!”
Hitamku akan abadi yang akan menggetarkan singgasana yang berlilit kesombongan dan kebohongan pada MEREKA yang tak jelas BERKATA…!!!

Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB Raya) Di Deklarasikan Tgl 28 Juli 2007 yang bertempat di warkop Marrola Alauddin Makassar yang Bertujuan: “Mendorong Terwujudnya Insan Akademis yang dinamis dan Bertanggung jawab Demi Terwujudnya cita-cita Masyarakat Bantaeng”

Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB-Raya) Yang Di Dirikan Oleh bebebrapa Deklator yang memiliki jiwa progresif akan kebenaran, Yakni:
Kakanda Rusdi Idrus
-Kakanda Munawwir Nuh
-Kakanda Anwar Majid
-Kakanda Aspar Ramli
-Kakanda Khaerul Ma’ruf
-Kakanda Natsir Buntus
-Kakanda Ramlan Rewa
-Kakanda Ansar Kaimuddin
-Kakanda A.Baso Pal
-Kakanda Saparuddin Wahid
-Kakanda Hamka
-Kakanda Jabal Nur

Di Mana Awal dibentuknya HPMB Raya Menggunakan Sistem Presidium dari keterwakilan beberapa kampus Besar di kota makassar diantaranya Kakanda Munawwir Nuh (UNISMUH), Kakanda Saparuddin Wahid (UNM),Kakanda Jabal Nur (UNHAS), Kakanda Anwar Majid (UIN Alauddin) Kakanda Hamka (UIT), dan kepengurusan PRESIDIUM Berakhir pada tahun 2010 lalu

Sampai dengan ditindak lanjuti menjadi Konferensi Resmi dengan Sistem Kepemimpinan Ketua, dibawah sistem kepemimpinan ini lahirlah beberapa Cabang di HPMB Raya diantaranya :
Cab.Jalarambang
-Cab.Ba’ba Eja
-Cab.Adat Sampuluanrua
-Cab.Balla Tujua
-LSO Mapala Cinrana

“Tak terasa sekarng umur yg ke-10 Tahun masih berpijak dalam garis Perjuangan, masih menjadi garda terdepan melawan penindasan rezim yang menindas Rakyat dan semoga umur mu yangg ke-10 Tahun akan semakin kuat dan tak akan oposisi dengan sistem yangg tak jelas untuk RAKYAT, tak ada KATA MUNDUR untuk MEREKA yang melilit leher-leher RAKYAT, yang ada untuk mereka hanya KATA LAWAN, LAWAN Dan LAWAN….!

Logi 1 Dekade Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB-Raya)

Adik-adik seperjuangan! Marilah terus membunuh waktu, terus berjuang, terus-menerus bunuh diri kelas, terus menasbihkan diri dalam cita-cita perubahan sosial.

Kita jadikan Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB-Raya) sebagai sentrum gerakan pemikiran dan gerakan sosial. Perubahan kita mulai dari diri sendiri.

Kita semua adalah kader terbaik yang diberi amanah untuk mendorong perbuatan baik, mencegah rezim yang menindas rayak kemungkaran.

Progresifitas sejarah akan berjalan dengan hukum-hukumnya sendiri. Progresifitas sejarah adalah gerak hidup manusia diselingkupan bumi, garis hidup kemanusiaan. Yang menentang, apakah itu kelompok, suku, bangsa atau perorangan akan kalah. Dan aku tahu betul, itulah yang akan terjadi, entah kapan, entah cepat, entah lambat.” – “Bunuhlah waktumu dengan aktifitas produktif dan progresif, jangan engkau terbunuh waktu karena aktifitas yang mengasingkan rasionalitas. Pesanku Muh Yunus

SAYA Bangga menjadi KADER Di HPMB Raya di tempat saya Menjadi Insan yg Dinamis
Manyu’ Siparampe Tallang Sipaumba’
Since28JULI2007

Adhe Shira* || Bantaeng