Menuju KLB PP Hipermawa, Dibuka Pendaftaran Balon Ketua Umum

oleh -
Suasana pendaftaran Balon Ketua Umum Hipermawa

GOWA, Suaralidik.Com – Setelah menggelar sidang konsep konferensi luar biasa PP HIPERMAWA pada hari Sabtu – Minggu 20 – 21 Juli 2019 di Rumah Adat Wajo Benteng Somba Opu, Gowa, 26 koperti/komisariat yang hadir dalam sidang tersebut kemudian bersepakat menentukan konsep KLB PP HIPERMAWA.

Adapun konsep yang dihasilkan diantaranya Tema kegiatan, tanggal pelaksanaan kegiatan, syarat pencalonan dan kriteria calon ketua umum PP Hipermawa, dan Jumlah peserta delagasi Peserta penuh dan peninjau Konfrensi Luar Biasa.

Pasca Sidang tersebut panitia pelaksana kemudian membuka pendaftaran bakal calon ketua umum PP HIPERMAWA yang di mulai 22-30/7/2019, kemudian ada 3 orang calon yang kemudian mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum diantaranya Moh. Faizal dari Komisariat Bola, Andi Hasriadi dari Komisariat Keera dan Maskur dari Komisariat Belawa.

Ketua Panitia Asriadi A salah satu kader asal koperti unibos 45 membenarkan bahwa “adanya 3 calon yg mendaftarkan diri membuktikan bahwa semangat teman teman koperti/komisariat dalam menyambut konfrensi ini sangatlah luar biasa.

Menurutnya, langkah selanjutnya akan dilakukan uji kreteria calon ketua umum dan penetapan calon ketua umum yang akan resmi bertarung di arena konfrensi luar biasa Sabtu, 3/8/2019 bertempat di sekretariat PP Hipermawa jalan Sungai saddang lama no 28.

Asriadi A berharap agar semangat teman teman ini di pertahankan agar kegiatan yang kita nanti nantikan ini terwujud seperti yang kita harapkan” tuturnya.
(*** AIS)