Menuju Kursi DPRD Bulukumba, Lihat Gaya Politik Ali Hamsah Caleg No 1 PPP

oleh -
Foto : Ali Hamsah, Caleg PPP menginginkan politik santun dan beretika

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Santun dan beretika, seperti itulah gaya politik yang diperagakan oleh calon anggota legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ali Hamsah. Politisi berlatar pengusaha tersebut menginginkan kesuksesan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kita ingin buktikan ke publik bahwa politik itu adalah seni. Karenanya dibutuhkan keterampilan memainkan irama sesuai dengan norma-norma politik yang beretika,” kata Ali Hamsah di Bonto Tangnga Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba, Jumat (4/1/2018).

Politisi yang dikenal santun dan merakyat ini tak ingin mencederai nilai-nilai demokrasi dengan menghalalkan segala cara. Bagi dia, politik adalah alat untuk mengabdi kepada umat dan bangsa.

“Kita komitmen bahwa politik untuk pengabdian, sehingga satu-satunya tujuan jika diberi mandat oleh rakyat adalah mengabdi untuk kepentingan rakyat,” ujar Ali Hamsah.

“Mari bersama-sama menjaga marwah demokrasi, sehingga pemilu ke depan semakin berkualitas. Kita wujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ajaknya menambahkan.

Sekadar diketahui, Ali Hamsah tercatat sebagai caleg PPP nomor urut 1 dapil Bulukumba 4 meliputi kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro.(***iswanto)