Menuju Bulukumba Kota Hijau.

oleh

Bulukumba Lidik today.Komunitas hijau Bulukumba dibawah pimpinan Andi Kurniadi dalam pertemuan dirumah baca cekkeng nursery jumat 02/12/2016

Bersama sejumlah komonitas yang ada dikabupaten bulukumba menyampaikan kepada segenap komunitas yang baru bergabung maupun yang sudah aktif bahwa “keberadaan sejumlah taman yang ada menjadi tanggung jawab bersama untuk dinikmati dan dijaga agar bisa menjadi icon daerah.

Sejumlah taman yang ada saat ini seperti taman cekkeng,cekkeng nursery,pinisi park 1 dan pinisi park 2 yang sepenuhnya diberikan tanggung jawab kepada komonitas untuk menjaga dan mengelola pemanpaatan dari taman tersebut.

Dalam pertemuan tersebut sejumlah komunitas yang baru bergabung berharap agar ada legitimasi bagi komunitas yang baru bergabung agar tercipta tanggung jawab dan rasa memiliki.

Pengelolah rumah baca Basmawati haris menyampaikan pula bahwa bagi komunitas yang mau mempergunakan ruangan yang ada di cekkeng nursery untuk rapat dan diskusi diskusi komonitas.

Kepala dinas Tata ruang Perumahan dan cipta karya menyampaikan bahwa beberapa taman yang sudah terbangun yang didalamnya terdapat pasilitas bermain anak, sarana olah raga seperti bola basket dan poli ball dan juga panggung pertunjukan semua itu dipergubakan untuk umum dan dikelola oleh komunitas.demikian tutur Pasakai Kepada team suara lidik dirumah baca pinisi bulukumba.

Andi Kurniadi ketua komunitas hijau Bulukumba sekaligus sebagai Tokoh masyarakat menyampaikan harapan garapan dan program kerja Komonitas hijau untuk mengantar Bulukumba menjadi kota Hijau yang indah dan sejuk.dan juga berharap agar komonitas yang ada menjadi pelopor terdepan KOTA HIJAU pungkas Ketua Pangrita Sapeda di ruang pertemuan cekkeng nursery .(dani wardani)

Pertemuan dengan sejumlah komonitas dikabupaten Bulukumba
Pertemuan dengan sejumlah komonitas dikabupaten Bulukumba