banner 728x250

banner 728x250

Menunya Recommended, Yuk Order di Go Food dan Tongkrongi Kedai Bernama

  • Bagikan
Kedai Bernama kini dapat di order via Go Food ||

GOWA,suaralidik.com – Telah hadir tempat nongkrong anak mudanya kota Daeng yaitu Kedai Bernama. Salah satu kedai dengan nuansa kafe berjargon Harga Murah, Rasa Juara.

Lokasi kedai Bernama ini sendiri cukup mudah dijangkau, termasuk bagi warga perbatasan Gowa dan Makassar. Adapun lokasinya terletak di sebelah kampus STKIP-YASPIM Makassar, tepatnya di jalan Inspeksi Kanal Tombolo Pao, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Samping Citraland Celebes).

banner 728x250

Namun, untuk kalian yang lokasinya agak sedikit jauh dari lokasi Kedai Bernama tak perlu khawatir. Pasalnya, menu-menu andalan yang tersedia di kedai ini bisa langsung dipesan lewat aplikasi Go Food.

Cara memesannya pun sangat mudah, cukup buka aplikasi Go Foodnya, lalu search “Kedai Bernama” dan pilih menu yang diinginkan. Pastikan kalian mendapatkan diskon-diskon yang tersedia di kedai bernuansa kafe itu.

Ada banyak menu yang tersedia di kedai berjargon harga murah, rasa juara itu. Untuk menu minuman yang tersedia di Go Food yakni, kopi susu, es kopi hitam, es kopi susu dan es kopi gula aren. Sementara untuk makanan yang bisa dipesan lewat aplikasi yaitu mi goreng Bernama, Nasi goreng Bernama dan mi kuah Bernama.

Owner Kedai Bernama, Herman menuturkan bahwa kedai ini hadir dengan banyak variatif menu, dengan tujuan ingin memanjakan selera para pecinta kopi.

“Dengan variatif menu menjadi hal utama yang akan memanjakan selera para pecinta kopi dan makanan, selain itu kebersihan juga hal yang sangat kami kedepankan untuk sebuah kenyamanan bagi pelanggan,” ujarnya saat ditemui di lokasi Kedai Bernama, Rabu (28/7/2021).

Menurut Herman, hadirnya kedai Bernama ini sangat membutuhkan banyak pertimbangan, termasuk dalam hal ekonomi dan juga tentang selera lokal.

“Kami mematok harga yang cukup murah, tapi rasa juara. Tujuannya untuk dapat dijangkau semua lapisan kalangan, namun untuk bahan kami tetap menggunakan kualitas yang terjarmin dan bisa dicoba sendiri, silahkan berkunjung untuk memastikan rasa dari menu kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, kehadiran Kedai Bernama juga akan memberikan promo khusus untuk berbagai acara khusus, seperti rapat, bazaar dan peluncuran produk serta akan buka untuk member khusus dengan standar dan ketentuan.

Salah satu pengunjung, Arman mengaku suguhan konsep Kedai Bernama sangat luar biasa. Bahkan menu-menu di Kedai Bernama bisa dijadikan sebagai menu andalannya anak mudanya kota Daeng, karena selain nikmat, kopi olahannya juga cocok menemani tongkrongan sembari bercanda gurau.

“Ini luar biasa, karena tempat nongkrong itu memang perlu suasana seperti ini, nyaman dan santai untuk duduk berdiskusi. Soal kopi yah bisa diadu lah dengan tempat lain termasuk soal rasa kopi yang disuguhkan di beberapa kafe dan warkop yang ada di jalan Topaz Raya yang juga cukup terkenal soal kopi,” Arman memungkasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *