Menyalip Paksa, Toyota Yaris Ini Hantam Mobil Box

oleh
Laka Lantas di Bulukumba, Yaris Hantam Mobil Box. Selasa (11/7/2017).

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Beginilah jadinya jika memaksakan menyalip saat berkendara. Sebuah mobil type sedan merk Toyota Yaris bernomer polisi DD 28 AV yang dikendarai Nasrullah (42) tahun menghantam mobil truck bernomer polisi DD 8461 IA yang dikendarai Irwan (34) dari arah berlawanan.

Laka Lantas di Bulukumba, Yaris Hantam Mobil Box. Selasa (11/7/2017).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Poros sinjai Bulukumba tepatnya di depan Kantor Desa Palambarae, Kecematan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Menurut Irwan (pemgemudi Mobil Box) menceritakan awal mula kejadian, bermula saat mobil Box Merk Hino yang melaju dari arah sinjai menuju Kota Bulukumba tiba-tiba dikagetlan demgan datangnya Mobil Yaris Warna Merah Putih dari arah berlawanan.

“Mobil Yaris berusaha menyalip mobil yang ada didepanya dan keluar dari garis tengah hingga terjadi tabrakan,” ujar Irwan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejaidan ini, penumpang dari mobil Yaris hanya mengeluh sakit di bagian dada. Sementara, baik Mobil Yaris dan Box tersebut, keduanya mengalami kerusakan parah pada bagian depan yang hancur.

Kini kejadian tersebut telah ditangani pihak PoLantas Polres Bulukumba. (RED 4)