Menyambut Pileg Dan Pilpres 2019, Ini Harapan Bupati Gorontalo

oleh
Polda Gorontalo
Bupati gorontalo Prof Dr Ir Nelson Pomalingo Mpd bersama Ketua DPRD Kab. Gorontalo, serta Kejari Limboto saat ikut melakukan pengecekan pasukan pengamanan pemilu 2019,dilapangan sport center limboto rabu 20/09/208.

Goronralo, SuaraLidik.Com – Dalam rangka menyambut pemilihan angota legislatif serta pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang, Bupati Kabupaten Gorontalo berharap agar berjalan lancar.

Hal ini disampaikan Bupati Prof Dr Ir Nelson Pomalingo Mpd saat menghadiri apel pasukan dalam rangka operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Mantap Brata Otanaha 2018” yang dilaksanakan polda gorontalo bertempat dilapangan sport center limboto rabu 20/09/208.

Usai kegiatan Prof Nelson kepada awak media menghimbau agar pesta rakyat lima tahun sekali ini bisa berjalan aman dan damai.

“Pemilu merupakan milik kita semua, sehingganya harus dilaksanakan dengan sukses, aman dan kondusif.”tegas Bupati

Pihaknya juga mendukung dengan apa yang dilakukan oleh pigak kepolisian maupun TNI dalam hal mengamakan serta mensuksekan pileg dan pilpres 2019.

“Untuk mendukung pihak TNI dan Polri, Kami sudah melakukan penganggaran melalui kesbangpol,satpol dan linmas. kesbangpol sendiri yaitu melakukab sosialisasi kepasa masyarakat sehingga hal-hal yang negatir tidak terjadi.”tutur Prof Nelson.

Bupati juga berharap agar pemilu ini bisa sukses dan berjalan lancar tampa ada hambatan apapun.

“Mari kita sama sama menjaga keamanan dan kondusifnya daerah ini.buat apa kita memilih Presiden maupun DPR dan kita berkelahi.saya juga berharap partisipasi dari masyarakat agar menjaga kemanan daerah ini.”tutup Bupati Gorontalo.(***RDJ)