Menyikapi Perbedaan Pilihan, Lihat Pendapat Caleg Partai Hanura, Lukman, S. Pt

oleh -
Foto : Caleg Partai Hanura, Lukman, S. Pt : disalah satu sosialisasi di Bulukumba

BULUKUMBA, Suaralidik.Com
Rangkaian agenda kampanye terbatas caleg dari partai hanura,nomor urut 1, Lukman, S. Pt di 4 titik di desa tamatto, kecamatan ujung loe berjalan aman dan lancar, kampanye terbatas ini selain di hadiri para relawan dan peserta kampanye, juga di kawal dari panwas dan pihak kepolisian, kampanye terbatas ini berlangsung dari pukul 16.00 dan berakhir pada pukul 21.00, hari sabtu 30 maret 2019.

Lukman,S.Pt mengajak kepada relawan pemenangannya untuk melakukan sosialisasi secara cerdas dan santun,saya himbau kepada teman – teman untuk tidak melakukan provokasi, jangan menyebar ujaran kebencian kepada siapa pun, jangan melakukan fitnah dan hoax yang berpotensi mencederai caleg lain, tetaplah bergandengan tangan dan saling menjaga hubungan baik terhadap tim sukses caleg lain.

Di hadapan peserta kampanye, Lukman mengajak kepada peserta untuk saling menjaga hubungan kekeluargaan dan persaudaraan di antara kita, perbedaan pilihan jangan di jadikan instrumen terpecah nya tali persaudaraan dan persahabatan, perbedaan pilihan di sikapi secara positif, agar tercipta pemilu yang aman, damai dan bermartabat, jadi janganki baku bombe – bombe dengan siapa pun hanya karena beda pilihanki.

Lukman yang di kenal sebagai pribadi yang sederhana, merakyat dan peduli, berharap partisipasi aktif kepada calon pemilih untuk datang ke tps masing – masing untuk menggunakan hak pilihnya, tanpa tekanan dan intervensi dari siapa pun,pilihki calon yang terbaik menurut kita, demi kemajuan bangsa dan negara serta kemajuan daerah kita.

Di penghujun kampanye, Lukman tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak atas terselenggara nya kegiatan ini dengan aman dan sukses, Lukman juga mengapresiasi pro aktif panwas dan pihak kepolisian dalam mengawal dan mengawasi kampanye terbatas ini, semoga saja iklim demokrasi yang suhunya relatif memanas, kita bisa hadir menyejukkan suasana, tutup Lukman. (***gun)