Merasa Di Aniaya Korban Laporkan Oknum Anggota DPRD Barru Ke Polres

oleh
Penganiayaan di barru
Photo : Dian ( 23 ), Di RSUD Barru untuk perawatan Luka ,Kamis 24/11/2015

Lidik Barru : Dian maulana yang biasa disapa dengan Dian ( 23 ) membuat laporan penganiayaan kepada fihak Polres barru ( kamis,24/11/2016 ) Karena merasa teraniaya dengan perlakuan seorang anggota DPDR dari fraksi Demokrat ( Ikhwan )

Penganiayaan di barru
Photo : Dian ( 23 ), Di RSUD Barru untuk perawatan Luka ,Kamis 24/11/2015

Dian yang menjadi korban adalah salah satu aktivis kab barru yang bergabung sebagai anggota lsm lidik barru ikut serta dalam aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD barru kamis siang kamis,24/11/2016 Sekitar jam 10:00 WITA terkait dengan isu pengadaan mobil dinas anggota DPRD barru sebanyak 22 unit.

Korban bermaksud melakukan wawancara langsung,menyapa dan menahan anggota DPDR yang ada disekitar gedung saat unjuk rasa berlangsung namun ia tidak menyangka keluar sebuah mobil dengan kecepatan tinggi dan menabrak kakinya,secara spontan korban memecahkan kaca mobil anggota DPRD Tersebut.

Dikonfirmasi melalui telpon,ketua DPC Lidik barru ( jaya ) menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi ketika sedang melakukan unjuk rasa didepan gedung DPRD barru kamis siang ( 24/11/2016 ),kami ingin melakukan tanya jawab ( wawancara ) langsung namun tidak satu pun anggota dewan yang menaggapi hingga terpaksa dilakukan sweeping,saat sweeping inilah korban ditabrak kakinya.diketahui bahwa mobil tersebut milik anggota DPRD dari Fraksi Demokrat yang bernama Ikhwan.

” kaki Dian Ditabrak jadi ia spontan memecahkan kaca mobil dprd dengan bambu, karena kalau tidak korban bisa di lindas oleh mobil anggota dprd, krn anggota dprd yg di tahan , kencang caranya gas mobil dan ini sudah kami laporkan ke Polres barru atas kasus penganiayaan” Jelas Jaya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12:30 WITA ini mengakibatkan korban merasa teraniaya dengan segaja ditabrak hingga mengalami luka lecet dan dirawat di RSUD Barru.

UUD No 14 Tahun 2008 Tentang keterbukaan Informasi Publik sudah disampaikan langsung ke Anggota DPRD barru namun mereka malah mengindar dan bahkan lari dari kami, sambung jaya ( tris )