Merasa Iba, Petani Ikut Serta Bantu Satgas TMMD 102 Gorontalo

oleh
TMMD 102 Gorontalo
Satgas TMMD 102 Gorontalo saat dibantu oleh petani desa pangea dan saritani, Foto Zul

Gorontalo, suaralidik.com – Warga Desa Saritani Kecamatan Wonosari, memilih untuk membantu Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 menyelesaikan pekerjaan plat deker yang ada d sepanjang jalan Desa Pangea dan Saritani.

Pantaun Suaralidik.com Pekerjaan pembuatan plat dekker ini memang digenjot ini sudah menjadi perintah dari Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos target selesai 100% sebelum penutupan.

Merasa Iba melihat parajurit TNI bekerja tak kenal lelah warga desa saritani ikut turun tangan membantu Satgas TMMD 102 yang sedang menyelesaikan pembangunan plat deker tsb.

Salah satu warga Desa Saritani mengatakan bahwa dirinya membantu satgas TMMD 102 karena iba melihat setiap hari kerja membangun jalan kami, “mereka bekerja bukan untuk pribadi melainkan utk kepentinhan kita semua, khususnua warga desa Pangea SP 2 dan Saritani,” ujarnya

Ia menambahkan, mumpung kami hari libur, kami tidak pergi bekerja agar cepat selesai sesuai target kami ikut serta mebatu satgas TMMD. Asalkan bahan cukup, kami selalu siap membantu karena nantinya jalan ini hasilnya kami sendiri yang akan menikmati pungkas warga desa Saritani,” pungkasnya.(***Andi)