Merasa Prihatin, Koperasi Berkat Bulukumba Bantu Warga Korban Banjir

oleh
Ketua Koperasi Berkat Bulukumba, Andi Makkasau ' Karaeng Lompo' menyerahkan bantuan makanan kepada korban banjir Bulukumba yang diterima Kepala BPBD Akrim A.Amir, Senin (29/5/17) ||SUARALIDIK

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com— Merasa prihatin, Koperasi PT Berkat Bulukumba memberikan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Ujung Bulu yang berada di posko penampungan sementara di Kantor Bappeda Bulukumba, Senin , (29/5/17).

Ketua Koperasi Berkat Bulukumba, Andi Makkasau ‘ Karaeng Lompo’ menyerahkan bantuan makanan kepada korban banjir Bulukumba yang diterima Kepala BPBD Akrim A.Amir, Senin (29/5/17) ||SUARALIDIK

Seperti diketahui, sejak Sabtu (27/05/2017) bencana banjir melanda sejumlah Kampung yang berada di Kecamatan Ujung Bulu Bulukumba.

Dari pantauan SuaraLidik.com, berbagai macam bentuk bantuan dari elemen masyarakat sudah diterima guna meringankan beban para korban banjir, begitu juga dengan apa yang telah dilakukan oleh Koperasi Berkat Bulukumba.

Sekira pukul 10.00 WITA rombongan Koperasi Berkat tiba di salah satu posko korban. Bersama rombongan, Ketua Koperasi Berkat Andi Makkasau atau yang akrab disapa Karaeng Lompo ,yang merasa prihatin menyerahan langsung bantuan yang diberikan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bulukumba,Akrim Andi Amir.

Keluarga besar Koperasi Berkat Bulukumba ikut perihatin dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir ini,terlebih ini adalah bulan Suci Ramadhan bulan penuh keberkahan dan pahala” sebut Karaeng Lompo kepada SuaraLidik.com.

Koperasi Berkat Bulukumba menyerahkan bantuan berupa mie instan sebanyak 50 Dus,Air Mineral 50 Dus dan Telur Ayam sebanyak 50 Rak. ( ISWANTO/RED2)