Merasa Prihatin, Senator DPD RI AJiep Padindang Bantu Korban Puting Beliung di Pangkep

oleh
Korban Puting beliung pangkep
Anggota DPD-RI Dr. Ajiep Padindang (kanan) saat menyerahkan bantuan langsung kepada korban, Jumat (23/3/2018)

Pangkep,suaralidik.com – Anggota DPD-RI Dr. Ajiep Padindang menyalurkan bantuan untuk korban Puting beliung di kelurahan Tekolabbua kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Jum’at (23/03/2018).

Bantuan diberikan dalam bentuk sembako seperti beras dan makanan siap saji  dan di serahkan langsung oleh Ketua Ajiep Centre Jamal Andi kepada kepala kelurahan Tekolabbua
Irwandi.

Anggota DPD RI Ajiep Padindang mengaku prihatin dengan kejadian ini dan berharap korban yang terkena musibah di beri ketabahan, dia juga  meminta bantuan  yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk meringankan kebutuhan primer masyarakat yang rumahnya rusak akibat Puting beliung.” Ujarnya ke Suaralidik.com

Kepala kelurahan Tekolabbua Irwandi mengucapkan terima kasih atas perhatian dari anggota senator DPD RI Ajiep Padindang yang turut peduli dengan kejadian yang di alami warganya.

Sebelumnya, angin puting beliung terjang puluhan rumah di Kampung Lombokka Kelurahan Tekolabbua dan Anrong Appaka Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep , Sulsel,Kamis pagi (22/03/2018). (***Syaiful/Wank86).