Merasa Terancam, Anggota Deprov Sulut Lapor Polisi, Berikut Alasannya

oleh
Photo : Dua Begundal yang diduga mengejar Raski Mokodompit dan sudah ditangkap Poltabes Manado

MANADO, Suaralidik.Com – Angota Dewan Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Golkar, Raski Mokodompit SH, Selasa (17/7/2018) dini hari melapor ke Polresta Manado.

Dinihari itu, Raski yang tercatat sebagai warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, harus mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi menuju Mapolresta Manado, lantaran dikejar oleh dua orang yang tidak dia kenal.

Patroli Rayon B1 Polresta Manado yang menerima laporan tersebut langsung menindaklanjuti laporannya.

“Secara tergesa-gesa korban kemudian melapor kepada polisi. Saat itu patroli rayon baru tiba dari wilayah Tuminting. Tim saya langsung mengejar dua orang yang melarikan diri. Kemudian berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolresta untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kapolresta Manado Kombes FX Surya Kumara kepada Tribun Manado.

Adapun dua orang tersebut di antaranya Lelaki berinisial JS (20) Warga Jalan Sea Malalayang Satu dan remaja berinisial AT (18) Warga Pineleng Satu.

Dijelaskan oleh Kapolres, Kejadiannya bermula di Jalan Raya Depan Quality Hotel. Waktu itu pelapor yang mengendarai mobil tiba-tiba bertemu dengan pengendara sepeda motor yang melawan arus.

“Tidak terjadi senggolan antara kedua kendaraan. Anehnya, dua pengendara sepeda motor memutar balik dan mengejar. Kaca spion mobil korban sempat ditendang. Korban selanjutnya melarikan diri ke arah Mapolresta Manado,” ujar kapolresta.

Setiba di Mapolresta laporan korban direspon cepat oleh anggota disana.

“Anggota yang siaga langsung mengejar dua orang tersebut. Sudah tertangkap saat itu juga. Saat ini sedang kita periksa untuk proses lanjut,”tutup kapolresta.(***iqb)