Meriah! Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Bulukumba Dihadiri 6 Kajari

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Pelaksanaan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57 yang di pusatkan di Bulukumba berlangsung meriah, Sabtu (22/7/17).

Dalam peringatan yang di awalai upacara, Asisten Pembinaan Kajati Sulsel, Ahmad Yani, bertindak sebagai inspektur.

Kegiatan kemudian dilanjutkan ramah tama dimana, 6 Kepala Kejaksaan Negeri dari Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Bone, Sinjai dan Selayar plus Muspida hadir untuk mensukseskan acara.

Kepala Kajari Bulukumba, Muh Ihsan, mengemukakan, dipilihnya Bulukumba sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan HBA ke-57, karena lokasinya yang strategis atau mudah dijangkau.

“Bulukumba berada ditengah- tengah diantara lima kabupaten lainnya, sehingga sangat cocok dilaksanakan peringatan HBA,” ujarnya usai pelaksanaan upacara.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Bulukumba, Sarwanto menambahkan, pada pelaksanaan upacara ada penyerahan penghargaan dan agenda terjadwal lainnya.

Demikian pula dalam rangka memeriahkan HBA Ke-57 dan HUT IAD Ke-17, Kejaksaan Negeri Bulukumba sebelumnya telah melakukan beberapa kegiatan seperti lomba catur, test urine narkoba secara mendadak yang di pimpin oleh Kajari Bulukumba bekerjasama dengan RSUD Bulukumba.

“Ikatan Adyaksa Dharma (IAD) Kartini Kejari Bulukumba melakukan bakti sosial mengenai pemeriksaan inveksi asam asetat, Anjangsana Purnaja dan anjangsana Panti Asuhan dan kegiatan lainnya,” jelas Sarwanto.

Selain itu, turut hadir dalam kegiatan ramah tama, Bupati Bukukumba, AM Sukri Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria, Dandim 1411, Kapolres dan Ketua DPRD Bulukumba. (*)