Meriahkan Hari Jadi Takalar, Jurnalis Online Indonesia DPD Takalar Rapatkan Barisan

oleh -103 views
Foto: Pengurus DPD JOIN Takalar

Takalar, Suaralidik.com – Kehadiran DPD JOIN Takalar sangat direspon baik oleh Pemerintah Takalar, olehnya itu sebagai Mitra Kerja Pemerintah Takalar, JOIN Takalar berinisiatif untuk menjadi salah satu Program Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar yaitu menyambut Hari Jadi Takalar yang akan dilaksanakan pada bulan februari 2019 mendatang. DPD JOIN Takalar kembali rapatkan barisan untuk memeriahkan Hari Jadi Takalar.

Saat melakukan pertemuan kemarin JOIN Takalar, sempat hadir Ketua DPD JOIN Takalar yakni Aimal Situru bersama rekan anggota pengurus JOIN. Dalam pertemuan tersebut banyak membahas beberapa poin terkait program kerja JOIN Takalar di tahun 2019 ini.

Dalam pertemuan awal di tahun ini melahirkan beberapa ide yang sangat baik dan menarik yang dibarengi dengan suasana yang amat santai. Suardi Daeng Taqi’ juga membersamai mengatakan bahwa rekan join sangat dibutuhkan perhatiannya serta partisipasi JOIN Takalar dan berharap agar bisa fokus dalam menyambut serta memeriahkan Hari Jadi Takalar nantinya.”harap Bendahara Daeng Taqi’

Melihat sudut pandang, adapun program lainnya telah dibahas salah satunya ialah terkait persiapan menghadapi UKW (Uji Kompotensi Wartawan) yang nantinya diseleggarakan di Makassar.

“Insya Allah, Kami selaku Ketua DPD JOIN Takalar akan mengutus pengurus untuk mengikuti kegiatan UKW di Makassar yang rencananya akan dilaksanakan di bulan februari 2019.”jelas Aimal Situru

Adapun rapat lanjutan, di awal bulan ini akan kembali diagendakan di kediaman salah satu rekan anggota pengurus DPD JOIN Takalar. “Rapat lanjutan tersebut diadakan agar rekan pengurus dapat lebih aktif untuk memantapkan program-program kerja JOIN Takalar yang telah disusun dengan baik saat melakukan rapat sebelumnya di Famous Cafe yang berlamat di Kec.Pattallassang Kabupaten Takalar.”ucap Ketua Jurnalis Online Indonesia DPD Takalar, A.Situru.(***rey)