Meski Diguyur Hujan, Ershi Community Berbagi Takjil Sekaligus Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

oleh
Er

SUARALIDIK.COM, Makassar – Hujan yang mengguyur Kota Makassar sejak siang tadi, rupanya tidak menyurutkan semangat personil Kepolisian Resort Kota Besar Makassar yang tergabung dalam Angkatan XX (ershi) Community Makassar dalam menggelar buka puasa bersama di halaman belakang kantor mapolrestabes Makassar. Minggu (11/06/2017)

Ersi Community Berbagi Takjil Sekaligus Buka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Sebelum Gelar buka puasa bersama ershi Community ini terlebih dahulu melakukan pembagian takjil ke sejumlah pengendara yang melintas di sekitar areal tugu Mandiri Makassar.

Kegiatan tersebut bertakuk “Ramadhan Berbagi” yang juga menghadirkan rombongan anak-anak dari panti asuhan untuk bersama-sama berbuka puasa.

Ini merupakan salah satu kegiatan kami selaku ershi Makassar yang direncanakan ke depan akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan dan sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama” tutur Muchlis selaku ketua ershi Makassar.

Dijelaskannya lagi, Ershi Makassar sendiri merupakan alumni lulusan angkatan Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) pada tahun 2001 dan personilnya terdapat di setiap Polsek yang ada di Jajaran Polrestabes Makassar maupun yang berada di lingkup internal Polrestabes Makassar.

Secara umum angkatan ini (ershi) terdapat di seluruh Satker Polri yang ada di Indonesia dengan induk komunitasnya bernama Ershi Community Indonesia yang berpusat di Jakarta” Cetusnya lagi

Sekadar di ketahui Ketua Ershi Makassar saat ini dijabat oleh Bripka Muh. Muchlis, SH, MH serta bertugas di Bag Ops Polrestabes Makassar masa bakti 2016-2019 yang juga menaungi kurang lebih 55 personil yang terseber di 12 Polsek Jajaran Kota Makassar

•Adhe