Meski Diterpa Isu Tak Sedap, AM Optimis Kembali Terpilih Sebagai Wakil Rakyat

oleh -

Asni Menu, Caleg sekaligus Aleg DPRD Kabgor dari Partai PDIP dapil Limboto-Limboto Barat,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidil.com – Sempat diperiksa Bawaslu kabupaten Gorontalo terkait dugaan pelanggaran Pemilu, tak membuat Asni Menu pantang meneyerah. Anggota DPRD Kabgor dua periode ini tetap optimis bakal kembali terpilih sebagai wakil rakyat utuk ketiga kalinya.

Kepercayaan rakyat atas dirinya adalah spirit bagi Caleg Partai PDIP Dapil Limboto-Limboto Barat, dan bukan tampa alasan untuk tetap istiqoma menunggu penetapan final dari KPU nanti.

“Jika melihat rekapitulasi sementara untuk perolehan suara saat ini, saya optimis kembali mewakili Masyarakat untuk ke tiga kalinya,”kata Asni kepada Suaralidik.com dikediamannya Kamis 18/04/2019.

Asni mengungkapkan, sejak pagi beberapa masyarakat saling bergantian mendatangi kediaman hingga menelpon untuk mengucapkan selamat kepada dirinya.

“Saat ini tim perhitungan cepat kami masih menunggu hasil suara dari beberapa TPS karena saat ini masih ada beberapa yang belum masuk,”ungkap Asni

“Hitungan sementara dari laporan perolehan suara sesuai hitungan tim saya, sudah ada 2.000 lebih, dan saat ini masih menunggu laporan perolehan suara dari beberapa TPS,”sambung Asni.

Walaupun sudah merasa telah memdapatkan mandat dari masyarakat atas perolehan suara yang melambung jauh dari rakan-rakannya, Asni tetap menunggu hasil akhir dari penetapan KPU.

“Walau melalui rekapitulasi sementara atas perolehan suara yang saya dapat tinggi, tetap kita menunggu hasil akhir dari KPU, karena inilah yang akan menentukan siapa saja yang nantinya akan mewakili masyarakat nanti, saat ini tinggal ikhtiar dab tetap istiqoma,”terang Asni.

“Apapun hasil akhir nanti, keputusan penyelenggara KPU saya yakin dan percaya itu sudah hasil yang sudah final dan mengikat bagi saya apapun itu kita harus menerimanya,”sambing Asni.

Asni berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Limboto-Limboto Barat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu saat ini terkait dirinya.

“Saya secara pribadi menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu saat ini yang sengaja disampaikan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,”harap Asni Menu.(***Rollink).