Meski Dukung NH-Aziz, AMPI Sulsel Tetap Patuhi PKPU

oleh
AMPI Sulsel dukung NH-Azis
AMPI Sulsel dukung NH-Azis dalam Pilgub Sulsel 2018 dan tetap akan patuhi PKPU

Makassar ,suaralidik.com – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel menegaskan dukungan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Hal tersebut dipastikan oleh Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Jamaluddin Syamsir saat konferensi pers pelantikan pengurus DPP AMPI Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa (20/3) malam.

“Kita memutuskan afiliasi politiknya dengan Partai Golkar. Karena afiliasi di Golkar, maka pasti akan mendukung calon Golkar. DPD AMPI Sulsel pasti ke NH-Aziz, karena itu calon Golkar,” tegasnya.

Kendati demikian, DPD AMPI Sulsel akan tetap berpegang teguh terhadap aturan yang berlaku. Jamaluddin menjamin seluruh kader akan mematuhi peraturan KPU, termasuk berkaitan dengan aparatur sipil negara (ASN).

“Yakini saja, AMPI yang kadernya dari ASN, kita tidak akan melanggar PKPU,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja menyebutkan, sebagai ormas kepemudaan akan menjadi wadah kreativitas dalam menjawab tantangan generasi milenial. Kata dia, AMPI akan semakin memperkokoh perannya sebagai spirit pemuda pembaharu.

“Sejak didirikan, AMPI sebagai wadah kreativitas pemuda sehingga akan tetap mempertahankan peran itu dan mencoba mengelaborasi antara AMPI masa lalu dan zaman now,” ujarnya. (***BCHT/SM2KI)