Advertizing

banner 728x250

Meski Gubenur Riau Liburkan Sekolah, SDN 117 Pekanbaru Tetap Awasi Siswanya

  • Bagikan
SDN 117 Pekanbaru
Kepala Sekolah SDN 117 Pekanbaru Ibu Hj. Sri Sulastri, M.Pd dan Guru sekolah SDN 117 Pekanbaru

Riau, Suaralidik.com – Paska Pengumuman Gubenur Riau Drs. H. Syamsuar, Msi. Seluruh kegiata siswa siswi dari mulai Paud,TK,SD,SMP libur dari mulai tanggal 16 Maret sampai 30 Maret 2020 imbas Covid-19, Selasa (17/3/2020).

Namun Sekolah Dasar Negeri 117 yang beralamat kan di Jl. Pembina Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru tetap beraktifitas dengan mendatangi para siswa-siswi nya ke rumah untuk pengawasan terhadap anak didiknya. Kepala Sekola Ibu Hj. SRI SULASTRI, M.Pd. yang di konfirmasi melalu Wa mengungkapkan

banner 728x250

” Dengan adanya kunjungan ke rumah sehingga pendekatan antara orang tua dan guru dalam mengantisipasi hal2 yang tidak diinginkan seperti bermain atau kegiatan yang lain membuat siswa-siswi tidak ketinggalan pelajarannya maka dari itu dengan adanya kunjungan ke rumah siswa-siswi bisa tetap melaksanakan pembelajaran yang di berikan oleh guru bersama orang tua di rumah dan guru mengontrol hasil pelajaran yang diberikan kepada siswa agar siswa tidak ketinggalan pelajaran selama 14 hari masa libur. ungkapnya

Kegiatan SDN 117 Pekanbaru dalam menindak lanjuti masa libur virus covid 19 pihak sekolah melakukan kegiatan pembelajaran secara online karena keterbatasan teknologi yang di miliki oleh orang tua maka dilakukan kegiatan kunjungan rumah oleh guru kepada siswa yang tidak memiliki perangkat hp dalam kegiatan pembelajaran online tersebut.

Harapan kami seluruh siswa dapat belajar dengan aktif di rumah selama libur sementara guru Kepada orang tua kami berharap dapat memantau pelajaran di rumah dan kegiatan siswa selama libur agar siswa tidak beraktifitas diluar rumah Sehingga tindakan yang dilakukan oleh pemerintah dalam mengantisipasi covid 19 ini dapat teratasi sehingga Indonesia bebas covid 19.amiin apalagi sebentar lagi sudah masa semester akhir ungkap Guru yang berkunjung ke rumah siswa Bapak Al Mukrian wali kelas 3 SDN 117. (*Bsw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *