,

Meski Hujan Gerimis, Warga Sambangi Relawan IYL-Cakka Bawa KTP Dukungan

oleh
Foto : Warga Pesisir Pantai Galesong,Saat foto bersama di Posko Relawan IYL - Cakka di Desa Pa'lalakkang

SUARALIDIK.COM, Takalar – Pada sore hari ini, Di daerah pesisir pantai Galesong, Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar warga dari Ibu-Ibu dan Para Nelayan berkumpul serta berbondong-bondong mendatangi posko relawan IYL-Cakka di Desa Pa’lalakkang. Rabu 20/12/2017.

Foto : Warga Pesisir Pantai Galesong, Saat foto bersama di Posko Relawan IYL – Cakka, Desa Pa’lalakkang

Meski langit sudah membasahi posko relawan IYL-Cakka, tak mengurangi semangat warga nelayan Desa Pa’lalakkang, ada yang datang masih pakai baju daster dan berkata “Mauka juga masukkan KTP ku untuk dukung IYL-Cakka”, ucap Daeng Calla ke tim relawan.

Relawan IYL-Cakka pun dengan cepat merespon kedatangan warga nelayan tersebut dengan cepat-cepat dicatat namanya. Suasana makin mencair di posko karena makin banyak warga berdatangan dan mereka pun antusias minta dicatatkan namanya ke relawan.

Foto warga saat berpose salam “Punggawa”

Disela-sela berkumpulnya warga, relawan IYL-Cakka bertanya ke salah satu warga Ibu Ramlah. “Saya dukung IYL-Cakka dengan hati nurani karena sama-samaki orang makassar dan anne siri’ na pacce dan selain yakin menang tentunya tak lupa terus berdo’a agar IYL-Cakka menang dalam pilgub ini, pungkas Ibu Ramlah.

Sementara ditempat yang sama dari penuturan Daeng Liwang, “Kalau terpilih IYL-Cakka jadi Gubernur Sulsel, kalau bisa tambahki kodong itu tanggul penahan ombaknya karena sisa dua meter lagi kasihan hempasan ombaknya sudah sampaimi di dinding bagian belakang rumah saya”, tegasnya dengan nada penuh harap.

Suasana foto bareng warga di Desa Palalakkang, Galesong-Takalar

Langitpun semakin gelap dan angin mulai bertiup kencang karena lokasi yang berada hanya 5 hingga 10 meter dari laut ini, kemudian dengan cepat bergegas untuk sesi foto-foto. Tentu saja dengan berpose salam punggawa atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka.

Relawan Korcam ‘SuaraSulsel’ pun sebelum para warga yang mayoritas nelayan itu meninggalkan posko, mengungkapkan ucapan terimah kasihnya kepada warga, “Insya Allah dukunganta tidak akan sia-sia bu”.

Penulis : Rey Seeker
Editor : Redaksi