Meski Sudah dipolisikan Jalaluddin Tetap dilantik

oleh
MESKI SUDAH DIPOLISIKAN JALALUDDIN TETAP DILANTIK  JALALUDIN BISA JADI KORBAN
SUGIANTO PETTAGANA 
loyalitas SYL pada pilgub dua priode mengatakan bahwa proses pelantikan paw menandakan Ketua DPRD bulukumba telah mempertontonkan proses politik yang tidak mendidik dan tidak patut dicontoh.
Jalaluddin bulukumba
Hal ini tdk mnyelesaikan masalah justru  menambah rumit masalah soalnya jalaludin hari ini dilantik bersamaan dengan pemanggilan polisi terkait dugaan penipuan terkait paw ini.
Jalaludin setelah dilantik akan menghadapi masalah panjang . Walaupun sudah menjadi anggota DPR tidak membuat kepolisian pending memproses kasusnya. Justru saya mengharapkan pihak kepolisian mempercepat proses jalaludin tsb. Karena sdh kelihatan dari awal saja tidak memperlihatkan integritas yang baik sebagai anggota DPR. belum dilantik kok sudah bermasalah apalagi kalau sudah dilantik masalahnya bisa semakin melebar kemana2.
Saya baru kali ini melihat politisi sebodoh ini saya tidak mengerti dibodoh2in atau memang jalaludin yg aslinya memang bodoh.
Menjadi anggota DPR syaratnya bukan hanya modal suara semata tetapi harus punya integritas. Kapasitas . Loyalitas serta harus berkelakuan baik. Kalau begini …sudah dipolisikan di ptunkan. Kasian  banget ini orang semoga Tuhan menunjukkan jalan yang lurus. Dan tidak dijadikan bamper bagi yang org2 tertentu .
SUGIANTO PETTAGANA PENGURUS  DPD II GOLKAR KAB GOWA