Meskipun Tempat Pelantikan Dipindahkan Semangat Komandan Garda Nasdem Bulukumba Tetap Membara

oleh
Garda Pemuda Nasdem
Komandan Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Bulukumba Ariswandi Berfose Usai Pelantikan Garda Nasdem, Sabtu (25/03/2017).

Makasassar, Suara Lidik – Pelantikan pengurus sayap partai Nasdem Sulsel, Garda Pemuda Nasdem dilantik langsung oleh Putra Surya Paloh Prananda Paloh di Centre Point Of Indonesia (CPI), Jl Metro Tanjung Bunga, Mariso, Makassar, Sabtu (25/03/2017).

Garda Pemuda Nasdem
Komandan Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Bulukumba Ariswandi Berfose Usai Pelantikan Garda Nasdem, Sabtu (25/03/2017).

Sebelumnya, pelantikan dijadwalkan digelar di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Informasi diperoleh, pemindahan tempat pelantikan Garda Pemuda Nasdem Sulsel dipindahkan atas permintaan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Meskipun tempat pelantikan dipindahkan namun pelaksanaan pelantikan anggota Garda Pemuda Nasdem Sulsel tetap terlaksana. Surya Paloh bersama rombongan yang tiba di Makassar pada hari Jumat (24/03/2017) dan langsung melantik pengurus Garda Pemuda dan Garnita Partai Nasdem Sulsel.

Salah satu Komandan Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Bulukumba Ariswandi mengatakan bahwa dipindahkannya tempat pelantikan Garda pemuda dan garnita Nasdem Sulsel tidak mempengaruhi semangat kawan-kawan untuk tetap mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami berharap dengan adanya sedikit masalah tempat pelantikan, sekiranya dapat membuat kita untuk dewasa dalam bersikap dan terus berjuang untuk membesarkan partai Nasdem di Sulsel” Tutup Balanda sapaan Akrab Ariswandi..