Miliki Sabu 50 Gram, Muhsin Alias Onte Masuk Bui

oleh
Muhsin Alias Onte dan BB Sabu-Sabu 50 Gram- ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA– Kedapatan menyimpan paket serbuk kristal yang diduga sabu, seberat 50 gram, pria bernama Muhsin Bin H.Sappe alias Onte (43), warga Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, diamankan petugas Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Polres Bulukumba ,Jumat (30/9) dinihari kemarin sekitar pukul 02.00 WITA di sebuah rumah warga di Desa Dampang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Muhsin Alias Onte ,warga Kelurahan Caile yang ditangkap Personil satnarkoba polres Bulukumba di Desa Damoang,Jumat dinihari - ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Muhsin Alias Onte ,warga Kelurahan Caile yang ditangkap Personil satnarkoba polres Bulukumba di Desa Dampang,Jumat dinihari – ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Selain mengamankan Muhsin Alias Onte, diamankan juga Barang Bukti satu paket Sabu Sabu seberat 50 gram di rumah lelaki inisial D di Desa Dampang Kecamatan Gantarang ,Jumat dinihari ” ungkap Kapolres Bulukumba,AKBP Kurniawan Affandi kepada Redaksi SuaraLidik.com, Jumat petang.

Kini Muhsin Alias Onte telah diamankan bersama Barang Bukti di Mapolres Bulukumba guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Penangkapan dan penggeledahan terhadap Muhsin atas informasi dari warga masyarakat yang melaporkan jika ada warga dari kota yang sering berada di Desa Dampang dan di curigai melalui transaksi Narkoba jenis Sabu-sabu.

Paket Sabu-sabu seberat 50 Gram yang diamankan dari pelaku Muhsin Alias Onte di Desa Dampang -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Paket Sabu-sabu seberat 50 Gram yang diamankan dari pelaku Muhsin Alias Onte di Desa Dampang -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Ketika ditanya dari mana barang haram itu didapat, dia mengaku membeli dari seorang warga di Desa Dampang . ”Kasus ini masih terus kami kembangkan guna mengungkap jaringannya,” pungkas AKBP Kurniawan Affandi.

REDAKSI ; andi awal -suaralidik.com