MIN 2 Sinjai USBN Yang Terintegrasi Dengan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional

oleh
P

SUARALIDIK.COM, SINJAI – Dalam rangka pemantauan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang terintegrasi dengan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tingkat Madrasah ibtidaiyah (MI) tahun 2017, yang dilaksanakan mulai hari Senin 15 Mei 2017 ,Drs Sultan Beddu M.PdI Pengawas Pais Menggelar pemantauan secara langsung pelaksanaan Ujian di MIN 2 Sinjai. Senin(15/05/2017)

Pertemuan Sultan Beddu memberi motivasi kepada para pengawas agar betul mengawasi siswa/siswi MIN 2 Sinjai 

Sultan Beddu memberi motivasi kepada para pengawas agar betul mengawasi siswa/siswi tanpa memberikan bantuan jawaban dalam pengisian, baik terhadap daftar hadir dan pengisian biadata siswa /siswi tersebut sekaligus memberi motivasi kepada peserta ujian agar menjawab dengan tenang, cepat dan tepat.

Dihari pertama pelaksanaan ujian sesuai keterangan dari kepala MIN 2 Sinjai Muh Amin KAsim S.Ag. Saat dimintai keterangan bahwa MIN 2 Sinjai sebagai penyelenggara ujian dengan mengikutkan wilayah KKM dengan 9 madrasah Total peserta ujian 105 siswa berjalan lancar aman dan terkendali.

Muh Amin Kasim juga Berharap kepada siswa-siswi agar mengerjakan soal UAMBN dengan baik dan teliti agar mendapatkan nilai yang memuaskan dan juga mengharapkan agar siswa-siswi dalam pelaksanaan USBN/ UAMBN dapat disiplin dan percaya diri selama pelaksanaan USBN/UAMBN berlangsung.