Min Pinrang Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah Dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

oleh -

Pinrang, Suaralidik.com – Maulid Nabi Besar Muhammad Sallallahu alaihi Wasallam di SD Min Pinrang Kecamatan Lanrisang sekaligus serah terima jabatan Kepala Sekolah dari Kepala Sekolah lama Dra. Hj. Nagauleng, MA kepada Kepala Sekolah baru Abdul Rauf,Spd,i M.si, Rabu, 09 Januari 2019 pukul 09.00 wita. 10/01/2019.

Para Undangan Yang Hadir Dalam Lepas Sambut Kepala Sekolah Min Pinrang Yang Dirangkai Dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Dalam acara tersebut hadir bapak Camat Lanrisang H. Abd Mustari S,pdi, bapak Kapospol Lanrisang yang diwakili oleh Babikamtibmas Desa Mallongilongi Aipda Sainal, bapak Kementerian Agama Kabupatem Pinrang, Kepala Desa Mallongilongi, tokoh agama, Kepala KUA , Kepala UPTD, tokoh masyarakat, para orang tua murid, para guru, ketua komite dan beberapa pihak lain yang turut hadir dalam acara tersebut.

SMKN 1

Dalam sambutan camat Lanrisang, berterima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah Hj. Nagauleng yang telah mengabdi selama 10 tahun disekolah ini dan kepada Kepala Sekolah yaalng baru supaya dapat melanjutkan dan lebih meningkatkan kinerja dan dapat lebih bekerja sama degan para guru disekolah ini untuk mencetak muridurid yang berprestasi.

Setelah acarara ceramah maulid dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan sekaligus pemberian cendra mata dari para murid dan guru kepada Kepala Sekolah lama dan pemberian hadiiah kepada murid murid yang berprestasi. (ISWA/RIS)