Mirip Bali, LMPI Sulsel Dorong Pemda Bulukumba Percepat Pembangunan Bandar Udara

oleh
Djaya Jumain sekretaris umum laskar merah putih Indonesia sulawesi Selatan

SUARALIDIK.COM, Makassar – Dengan didukung 10 destinasi wisata bahari Bulukumba yang menjadikan bulukumba seperti daerah bali mendapat dukungan dari markas daerah laskar merah putih indonesia sulawesi selatan untuk mempercepat pembangunan bandar udara dalam mendukung dan mempermudah akses wisatawan datang ke bulukumba. Kamis (15/06/2017)

Djaya Jumain sekretaris umum laskar merah putih Indonesia sulawesi Selatan

Sekretaris LMPI Sulsel Djaya Jumain mengatakan, setelah kunjungan obyek wisata ada beberapa masukan untuk pemda bulukumba salah satunya yakni penyediaan sarana transportasi udara atau bandar udara dibulukumba yang seharusnya sudah ada untuk peningkatan perekonomian sulsel khususnya di bulukumba.

10 destinasi wisata bahari Bulukumba yang menjadi kebanggaan pemda dan masyarakat bulukumba diantaranya  Pantai pasir putih bira,pantai Pasir Putih Bara ,Pulau Liukang, Pulau Kambing, tebing Apparalang, dan Pantai Lemo Lemo” Ujar Djaya

Sementara ketua LMPI Bulukumba Irwan Natsir juga mendukung dorongan LMPI Sulsel untuk mempercepat pembangunan bandar udara,sebelumnya LMPI juga telah mendorong pemda bulukumba untuk membangun monumen pahlawan nasional andi sultan daeng radja dan rencananya akan di bangun pada tahun 2017 ini. (Dj)