Miris, Bangunan SDN 1 Mopait di Coret Orang Tak Dikenal

oleh
Bangunan SDN 1 Mopait yang di coret orang tak dikenal
Photo Bangunan SDN 1 Mopait yang di coret orang tak dikenal

BOLMONG, Suaralidik.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Mopait, yang berada disamping lapangan olahraga Desa Mopait Kecamatan Lolayan, dicoret oleh orang tak dikenal pada selasa dini hari (4/9), dengan menggunakan pilox berwarna merah.

Dari pantauan suaralidik.com gedung sekolah ini dicoret dengan bermacam tulisan dihampir sepanjang dinding bangunan sekolah. Kepala Dinas pendidikan Renty Mokoginta ketika ditemui dikantornya mengatakan bahwa dirinya sudah memanggil Kepala Sekolah SDN 1 Mopait, untuk menindak lanjuti kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

“Saya sudah memerintahkan kepada Kepsek agar kejadian ini langsung dilaporkan ke kepolisian” ujar Renty Rabu (5/9) dikantornya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 1 Mopait Marsidik Potabuga ketika dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, setelah kejadian dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Lolayan. “Saya sudah memberitahukan kejadian ini kepada Wakapolsek pada hari selasa (4/9)”, tutur Kepsek.

Dirinya sangat menyayangkan dengan adanya kejadian ini. Ia berharap agar pelaku yang tidak bertanggung jawab ini dapat di ungkap oleh pihak kepolisian. (Is)