Miris Melihatnya,Tertancap Anak Busur Di Leher Bocah 4 Tahun Warga Mallengkeri Makassar

oleh
aqilah
Foto : Aqila saat di RSUD yang kondisinya masih krisis dengan anak panah masih tertancap di leher.

Lidik Makassar – Pemandangan yang sangat mengiris hati terutama kedua orang tua bocah yang bernama Aqila (4) Warga jln mallengkeri makassar yang terkena anak busur dan tertancap dilehernya

aqilah
Foto : Aqila saat di RSUD yang kondisinya masih krisis dengan anak panah masih tertancap di leher.

Berawal dari pertengkaran mulut orang tua Aqila bernama Akbar dengan Ippang (18) yang sedang cekcok namun dengan cepat Ippang mengeluarkan busur dan mengarahkan ke orang tua Aqila.

Anak busur yang awalnya diarahkan ke Aqbar ternyata mengarah ke Aqila yang tidak jauh dari orang tuanya itu hingga anak busur pun dilepaskan oleh Ippang dan tertancap ke leher Aqila.

Ippang melihat kejadian itu, dirinya langsung melarikan diri, bermaksud untuk bersembunyi. Sementara korban melarikan Aqila ke Rumah Sakit Haji, Jalan Daeng Ngeppe. Namun, karena kondisinya yang cukup parah, Aqila kemudian di rujuk ke RSUD Wahidin Sudirohusodo.

Panit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman membenarkan insiden itu. Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.

Pelaku : Ippang (18) sudah ditangkap beserta barang bukti

Tak butuh waktu lama pelaku pembusuran bocah Aqila warga Jalan Mallengkeri 3 Kecamatan Tamalate sekitar Pukul 20.00 Wita dibekuk. Irfan pelaku pembusuran diringkus di Paccinongan Kab. Gowa, Sabtu (14/1/2017) sekitar pukul 22.30 Wita.

( LINDA/BCHT)