Miswar Yunus Siap Dampingi Ibrahim Bouti di Pilkada Pohuwato 2020

oleh -
Miswar Yunus
Foto : Miswar Yunus saat melakukan kunjungan ke salah satu pasar tradisional di kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato,(foto Hitler/Suaralidik.com).

POHUWATO, Suaralidik.com – Miswar Yunus, wanita kelahiran Kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato pada 18 April 1975 silam ini menyatakan diri siap maju pada pilkada Pohuwato 2020 mendampingi Ibrahim Bouti (IBO).

Konon katanya, wanita yang kesehariannya merupakan ibu rumah tangga ini menjadi pilihan masyarakat Popayato Cs.

Ia dinilai seabagai sosok yang ramah,sosialis serta srikandi yang dirindukan pada perhelatan Pilkada 2020.

Selain itu, dirinya juga dinilai mampu membawa gerakan perubahan, dan kesejahteraan masyarakat Pohuwato.

Menjadi pemantik “IBO” ingin meminang Miswar Yunus untuk ikut bertarung mendampingi dirinya melalui jalur independen.

Saat ditanya soal kesiapannya untuk mendampingi Ibrahim Bouti, wanita 45 tahun menyatakan sikap untuk maju.

Mizwar memilih tempat menimba ilmu dari Sekolah Dasar (SD) hingga ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah kelahirannya kecamatan Lemito ini tak tanggung tanggung.

“Demi masyarakat Pohuwato, Insaallah saya siap maju di Pilkada nanti,” beber Wanita yang memilih melanjutkan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Kabila kabupaten Bone Bolango itu aat ditemui media ini di kediamannya, Senin, 27/01/2020.

Meti Pakaya (Suami Miswar Yunus) menjelaskan, pihaknya sudah sangat siap untuk mendukung dan mensupport Miswar maju bersama Ibrahim Bouti.

“Awalnya saya masih banyak pertimbangan ketika istri saya di pinang oleh salah satu bakal calon. Melihat dukungan masyarakat yang tak kunjung habis menyuarakan istri saya untuk maju,  maka tawaran itu saya terima dengan niat untuk memperbaiki kabupaten Pohuwato kedepannya” ungkap meti pakaya mantan tim pemenangan pasangan Salahudin Pakaya dan Burhan Mantulangi di Pilkada Pohuwato 2015 lalu.

“Sampai hari ini saya maupun istri saya,  sudah sangat siap pada pilkada 2020 nanti” tutup Hj Meti sambil tersenyum.(Hitler).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60