Advertizing

banner 728x250

Mitra Dukcapil, Dai Muda Bulukumba Turut Sosialisasi Pentingnya Data Kependudukan

  • Bagikan
Dai muda Bulukumba - Dukcapil
Sosialisasi Data Kependudukan oleh Dai Muda Bulukumba sebagai mitra Dukcapil Bulukumba, bertempat di Masjid Bonto Ulu Desa Dampang Kec.Gantarang, (12/5)

Bulukumba,suaralidik.com – Menindak lanjuti upaya pemerintah daerah kab. Bulukumba dalam hal ini dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) tentang pentingnya kelengkapan data kependudukan bagi masyarakat, yang menggandeng beberapa lembaga sebagai mitra termasuk Majelis Dai Muda Kab. Bulukumba.

Upaya sosialisasi pun di genjot di berbagai elemen, dan Dai Muda Bulukumba bergerak lewat Majelis Ta’lim binaan, sebagaimana hari ini, Sabtu 12 mei, bertempat di Masjid Bonto Ulu Desa Dampang Kec.Gantarang, Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar mengajak usai mengisi pengajian rutin, beliau mengajak ibu-ibu Majelis Ta’lim untuk mengecek dan melengkapi data kependudukan mereka.

banner 728x250

A. Muliati selaku kadis Dukcapil mengapresiasi langkah sosialisasi para Dai Muda ini, Memang kami meminta bantuan para teman dai muda yang intens dalam dakwah untuk mensosialisasikan administrasi kependudukan ini sesuai amanah Undang undang No. 24 tahun 2013,baik itu akte lahir, KTP KK, Akte Nikah dan Akte Kematian, Ungkapnya.(***IWN/BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *