“MJ” Oknum Guru Cabul Di Tanete Bulukumba Mengakui Perbuatannya

oleh
Pelaku pencabulan Alya
Pelaku " MJ " di Tahanan Polres Bulukumba,Jumat 2/12/2016

Lidik Bulukumba – Oknum Guru Olahraga SDN 189 Barugae Tanete Bulukumba yang diduga telah mencabuli muridnya sendiri akhirnya mengakui perbuatannya di hadapan penyidik Polres Bulukumba.

Pelaku pencabulan Alya
Pelaku ” MJ ” di Tahanan Polres Bulukumba,Jumat 2/12/2016

Berdasarkan hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pelaku “MJ” mengakui semua perbuatannya sesuai dengan apa yang dikatakan korban “AY” saat melaporkan tindakan bejat gurunya di Mapolres Bulukumba Kamis (01/12/2016).

Kanit PPA Polres Bulukumba Bripka Asriati, SH, menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, kami peroleh hasil BAP yang pada intinya pelaku mengakui semua perbuatannya sesuai yang dilaporkan korban terhadapnya.

Korban “AY” yang sebelumnya melaporkan perbuatan pelaku “MJ” di Mapolres Bulukumba pada hari Kamis (01/12/2016) atas tindakan pencabulan yang dilakukan pelaku terhadapnya. “MJ” yang diketahui merupakan gurunya sendiri memang telah melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban “AY” sejak korban masih duduk di bangku kelas 4 sampai saat korban telah duduk dibangku kelas 5.

Atas perbuatan yang telah dilakukan pelaku, “MJ” akan dijerat dengan Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman kurungan maksimal 17 tahun penjara.

“Pelaku akan kita jerat dengan undang-undang perlindungan anak pasal 81 dan 82, tapi kami akan mengacu pada pasal 81 ayat 3” Tegas Asrianti, Jumat (02/12/2016).