Mobil Ini Sekali Nabrak, Langsung Seruduk 4 Unit Kendaraan Di Jln Hartasning Makassar

oleh
tabrak dari belakang
Kondisi mobil korban

Lidik Makassar – Minggu malam 08/01/2017 sekitar pukul 22.00 wita,sebuah Mobil Merk Daihatsu Luxio no.polisi DD 242 AV menabrak empat kendaraan secara beruntun di Jalan Hertasning, Makassar, tepatnya di depan Kompleks Aroepala Anging Mammiri.

tabrak dari belakang
Kondisi mobil korban

 

Pelaku bergerak dari arah Gowa menuju Kota Makassar dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dua pengendara sepeda motor matic dan dua pengendara roda empat Toyota Yaris dan mobil Pickup.

Setelah menabrak malah pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.Namun Mobil pelaku berhasil diberhentikan tak jauh dari lokasi tabrakan. Saat berhasil diberhentikan, mobil pelaku memakai plat gantung. Kini mobil pelaku dan dua mobil korbannya diamakan oleh polisi lalu lintas ke Pos Lalu lintas.

Korban pertama adalah Asmiran yang mengendarai motor matic. Dia terlempar dan sempat tidak sadarkan diri kurang lebih 15 menit usai ditabrak.Asmiran mengaku, saat itu, ia berboncengan dengan adiknya bernama Putri melintas di Jalan Hertasning.

Saya orang pertama yang ditabrak, kemudian dia tabrak lagi mobil pickup. Saya sempat tak sadarkan diri selama 15 menit saat saya jatuh. Sedangkan adikku jatuh dan ditolong oleh warga dibawa ke rumah sakit Grestelina,” katanya saat ditemui di posko lalu lintas

Sementara Putri, adik Asmiran, yang diboncengnya, mengalami luka memar pada sejumlah bagian tubuh. Luka memar tampak pada bagian paha, lengan, dan kepala. Putri masih dirawat di RS Grestelina, Makassar.

Korban kedua bernam Asdar,yang mengendarai Suzuki APV pick-up putih.Ia mengaku, saat itu ia hendak menepi di jalan untuk memarkir mobilnya untuk menurunkan gabus pelaminan tetapi tiba-tiba ada mobil yang menabrak dari arah belakang.

Mobil yang dikemudikan Yasir kembali menabrak mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi DD 1361 DF. Mobil itu dikendarai Farid (18), yang baru saja keluar dari kompleks Angin Mamiri.

“Saya langsung turun saat melihat mobilku rusak parah dan minta tolong sama warga untuk mengejarnya,” ungkap Farid.

( edy/bcht)